Apakah Bank BSI Masih Gangguan Hari Ini, 11 Mei 2023? Kapan BSI Mobile Normal Kembali? Siap Tahu Alasannya?

- 11 Mei 2023, 07:39 WIB
Info kapan bsi mobile normal kembali dan apakah bank bsi masih gangguan hari ini, 11 Mei 2023.*
Info kapan bsi mobile normal kembali dan apakah bank bsi masih gangguan hari ini, 11 Mei 2023.* /PORTAL PURWOKERTO /BSI Mobile

PORTAL PURWOKERTO - Kapan BSI mobile normal kembali dan apakah bank BSI masih gangguan hari ini, 11 Mei 2023, merupakan dua pertanyaan yang diajukan warga setelah kejadian BSI eror sejak 2 hari lalu.

Yuk simak informasi kapan BSI mobile normal kembali dan apakah bank BSI masih gangguan hari ini yang diperoleh tim Portal Purwokerto dari pihak Bank.

Setelah bank BSI mengalami eror sejak beberapa hari yang lalu termasuk BSI mobile eror, nasabah Bank BSI pun mempertanyakan kapan bsi mobile normal kembali dan apakah bank bsi masih gangguan hari ini.

Bahkan, beredar kabar di media sosial TikTok, gangguan yang dialami Bank BSI termasuk BSI mobile eror dengan informasi permintaan tidak dapat diproses 100 ini dikarenakan ransomware yang menyerang sistem mereka. 

Baca Juga: Cara Bayar UTBK SNBT 2023 di Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN dan BSI, Bisa Lewat ATM atau E-Banking

Apakah Bank BSI Masih Gangguan Hari Ini?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, berikut konfirmasi salah satu karyawan bank BSI yang dihubungi Tim Portal Purwokerto pada Kamis, 11 Mei 2023, pagi.

"Memang lagi trouble bu BSI mobile," kata Tuti, seorang pegawai Bank BSI cabang Purwokerto yang dihubungi Tim Portal Purwokerto hari ini, 11 Mei 2023 lewat WhatsApp. 

Ia melanjutkan bahwa untuk melakukan transaksi melalui BSI Mobile masih belum bisa dilakukan para nasabah. Ia menyarankan untuk menggunakan mesin ATM yang telah berjalan normal. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x