Kupra BRI 2023 Buka Pendaftaran, Ini Perbedaan Kupra dan KUR Bank Pemerintah, Perhatian Hal Krusial Berikut

- 5 April 2023, 08:58 WIB
Kupra BRI 2023 Buka Pendaftaran, Ini Perbedaan Kupra dan KUR Bank Pemerintah, Perhatian Hal Krusial Berikut
Kupra BRI 2023 Buka Pendaftaran, Ini Perbedaan Kupra dan KUR Bank Pemerintah, Perhatian Hal Krusial Berikut /ANTARA FOTO/AJI STYAWAN

PORTAL PURWOKERTO - Kupra BRI 2023 sudah membuka pendaftaran bagi yang ingin mengajukan pinjaman Kupedes dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Inilah perbedaan Kupra dan KUR bagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman bunga rendah dari bank pemerintah.

 

Kupedes Rakyat merupakan pinjaman dari BRI yang kerap disebut Kupra BRI. Untuk mendapatkan pinjaman ini bisa cek dahulu tabel angsuran Kupedes untuk tahu perkiraan besar angsurannya.

Melalui tabel angsuran, calon debitur Kupra BRI bisa mengetahui besar angsuran dan tenor jangka pinjaman jadi bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial.

Masyarakat memang nyatanya lebih berminat pada pinjaman KUR BRI karena sudah dikenal dengan bunganya yang rendah. Namun pada tahun ini ada kebijakan yang baru dimana tidak semua debitur bisa mendapatkan bunga 6 persen.

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman Kupra BRI Rp25 Juta Modal KTP, Tabel Angsuran Kupedes BRI 500 Ribuan Buat Tenor 60 Bulan

Kemudian, KUR BRI juga menggunakan suku bunga bertingkat untuk pinjaman yang lebihd ari sekali dalam program ini. Jadi ada debitur yang mendapatkan bunga 6, 7, 8 dan 9 persen.

Penjelasan Kupra BRI 2023

Penawaran Kupra BRI bisa diajukan hingga lebih dari Rp100 juta bagi usaha mikro dengan melengkapi beberapa persyaratan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x