Cara Dapat Pinjaman Kupra BRI Rp25 Juta Modal KTP, Tabel Angsuran Kupedes BRI 500 Ribuan Buat Tenor 60 Bulan

- 22 Februari 2023, 16:45 WIB
Cara Dapat Pinjaman Kupra BRI Rp25 Juta Modal KTP, Tabel Angsuran Kupedes BRI 500 Ribuan Buat Tenor 60 Bulan
Cara Dapat Pinjaman Kupra BRI Rp25 Juta Modal KTP, Tabel Angsuran Kupedes BRI 500 Ribuan Buat Tenor 60 Bulan /tangkap layar Facebook

PORTAL PURWOKERTO - Info cara dapat pinjaman Kupra BRI Rp25 juta modal KTP hanya dengan angsuran 500 ribuan dengan tenor 60 bulan. Kupedes Rakyat dari BRI ini buka pendaftaran untuk masyarakat umum di wilayah Jawa dan Sumatera.

Selain KUR BRI 2023, Kupedes atau Kupra BRI menjadi pinjaman yang sedang banyak dicari pelaku UMKM dan sedang banyak ditanyakan kapan bisa daftar serta jumlah plafonnya. Infonya bisa diperoleh dari membaca tabel angsuran.

Simak info Kupedes BRI 2023 yang disebut Kupra karena sasarannya adalah rakyat terutama pelaku UMKM seperti pedagang pasar, petani, peternak dan sektor usaha lainnya.

Artikel Kupedes BRI 2023 ini juga dilengkapi syarat, dokumen, serta cara mengajukan pinjaman yang merupakan program dari bank pemerintah berikut ini.

Baca Juga: Kupedes BRI 2023 Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Angsuran 200 Ribuan, Tenor Panjang 60 Bulan Bayar Musiman

Untuk mengetahui besar angsuran per bulan Kupedes BRI 2023 dan cara mengajukannya, tim Portal Purwokerto telah menelusuri informasi program terkait yang sedang banyak dipromosikan mantri BRI.

 

Informasi tabel angsuran Kupedes BRI 2023 ini adalah contoh simulasi yang diambil dari media sosial. Angka dalam tabel pinjaman Kupra itu, bukan angka sebenarnya apabila mengajukan pinjaman. 

Angka dalam tabel angsuran Kupedes itu adalah contoh alias simulasi yang fungsinya memberikan gambaran kepada calon debitur tentang kisaran jumlah pinjaman, tenor dan cicilan per bulannya.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x