Bismillah, Ajukan KUR BSI 2023 Tanpa Riba Insya Allah Bisa Untuk Modal Usaha! Syarat Mudah Limit Besar

- 26 Februari 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi KUR BSI. Bismillah, Ajukan KUR BSI 2023 Tanpa Riba Insya Allah Bisa Untuk Modal Usaha! Syarat Mudah Limit Besar.*
Ilustrasi KUR BSI. Bismillah, Ajukan KUR BSI 2023 Tanpa Riba Insya Allah Bisa Untuk Modal Usaha! Syarat Mudah Limit Besar.* /Instagram.com/@bankbsi_rosemarang

 

PORTAL PURWOKERTO – Ajukan KUR BSI 2023 Insya Allah bisa untuk modal usaha, dengan syarat mudah, tanpa riba, dan limit besar sampai Rp500 juta. Simak penjelasan lengkap mengenai KUR BSI 2023 hanya di sini.

Bank Syariah Indonesia atau BSI juga merupakan salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat atau KUR melalui program pinjaman KUR BSI. Tahun ini, BSI kembali membuka layanan pinjaman KUR BSI 2023 yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia.

Dengan pengadaan limit besar sampai dengan Rp500 juta, pinjaman KUR BSI 2023 juga hadir dengan syarat mudah dan tentunya dengan prinsip syariat Islam yaitu tanpa riba serta tanpa bunga. Bagi Anda yang belum tahu, BSI merupakan gabungan dari 3 bank anak usaha BUMN yaitu Bank Mandiri Syariah, BRI Syariah, dan BNI Syariah.

Bagi Anda yang mungkin merupakan salah satu calon debitur dengan usaha yang produktif, bisa coba untuk mengajukan pinjaman modal usaha melalui KUR BSI 2023. Layanan pinjaman KUR BSI 2023 bisa Anda ajukan dengan memenuhi semua syarat pengajuannya yang cukup mudah.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Cilacap Ada Cicilan Rp100 Ribuan, Tanpa Jaminan, Bisa Daftar Online dan Offline

Dikutip dari setkab.go.id, kabarnya Pemerintah menyalurkan dana sebesar Rp14 triliun untuk program pinjaman KUR BSI yang dibagi kepada 38 provinsi di seluruh Indonesia. Tak heran, KUR BSI 2023 juga menjadi salah satu layanan pinjaman yang diminati banyak pelaku UMKM untuk mendapatkan modal usaha produktif.

Sebagai pengingat, KUR BSI 2023 hadir dengan tiga pilihan jenis produk pinjaman dengan plafon yang sesuai kebutuhan masyarakat untuk modal usaha mereka. Ketiga produk pinjaman KUR BSI 2023 ini mempunyai maksimal limit besar sampai dengan Rp500 juta.

Berikut ini penjelasan ringkas dan lengkap terkait jenis produk pinjaman KUR BSI 2023 beserta rincian syarat pengajuannya yang mudah berdasarkan laman resmi BSI. Pastikan Anda simak dengan baik atau simpan halaman ini agar bisa membantu Anda mendapatkan pinjaman KUR BSI 2023.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x