Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Cilacap Ada Cicilan Rp100 Ribuan, Tanpa Jaminan, Bisa Daftar Online dan Offline

- 26 Februari 2023, 12:48 WIB
Kantor KUR BRI Gumilir, Cilacap. Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Cilacap Ada Cicilan Rp100 Ribuan, Tanpa Jaminan, Bisa Daftar Online dan Offline.*
Kantor KUR BRI Gumilir, Cilacap. Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Cilacap Ada Cicilan Rp100 Ribuan, Tanpa Jaminan, Bisa Daftar Online dan Offline.* /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum? Sekaligus informasi tabel angsuran dengan pinjaman hingga Rp100 juta dan cicilan Rp100 ribuan perbulan. 

Pembiayaan kredit atau pinjaman bagi pelaku usaha UMKM bisa didapatkan melalui Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI. Ini merupakan satu program pembiayaan dari Bank milik pemerintah, yakni Bank BRI, untuk membantu pelaku usaha UMKM dalam hal permodalan.

Melalui Kredit Usaha Rakyat termasuk KUR BRI ini diharapkan para pelaku usaha bisa terus mengembangkan usahanya, sehingga secara otomatis bisa meningkatkan perekonomian. 

Untuk diketahui jika KUR BRI ini memiliki tiga program Kredit Usaha Rakyat, yakni KUR Mikro, Kur Kecil dan KUR TKI. Masing-maisng program ini diberikan kepada pelaku usaha maupun masyarakat yang membutuhkan permodalan. 

Baca Juga: INFO KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Syarat Pengajuan KUR Mandiri Agar Cair Rp500 Juta

Bunga pinjaman yang rendah serta tidak adanya jaminan atau tanpa agunan membuat KUR BRI ini menjadi salah satu alternatif, untuk menambah permodalan. Bagi pelaku usaha yang mencari pinjaman tanpa jaminan bisa memilih program KUR Mikro BRI.

Berikut selengkapnya informasi persyaratan dan cara pengajuan KUR Mikro BRI 2023 di Cilacap. 

Syarat KUR Mikro BRI 2023

- Pelaku usaha perorangan dan sudah mengelola usahanya minimal 6 bulan

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x