INFO KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Syarat Pengajuan KUR Mandiri Agar Cair Rp500 Juta

- 26 Februari 2023, 08:56 WIB
INFO KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Syarat Pengajuan KUR Mandiri Agar Cair Rp500 Juta
INFO KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Syarat Pengajuan KUR Mandiri Agar Cair Rp500 Juta /instagram @bankmandiri_ketapang/

PORTALPURWOKERTO - Cek informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka dan apa saja syarat pengajuan KUR Mandiri agar bisa mendapatkan pencairan dana hingga Rp500 juta akan diulas dalam artikel ini.

Bank Mandiri adalah perbankan yang ikut menyalurkan program KUR Mandiri 2023 atau Kredit Usaha Rakyat, namun sambil menunggu info KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, maka ketahui dulu syarat pengajuan KUR Mandiri agar bisa cair Rp500 juta.

Sebagai informasi dalam pinjaman KUR Mandiri ini mempunyai jumlah limit pinjaman maksimal yakni Rp500 juta atau disebut dengan KUR Khusus dengan masa tenor maksimal mencapai 5 tahun.

Selain itu, dalam KUR Mandiri terdapat beberapa jenis KUR Mandiri dengan jumlah limit pinjaman yang bergantung pada jenis KUR nya.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka untuk Umum? Cek Dulu Syarat dan Besaran Suku Bunga Pinjaman di Bank Mandiri

Jenis KUR Mandiri dengan Jumlah Plafon Pinjamannya

1. KUR Mikro

KUR Mandiri Mikro merupakan pinjaman yang diberikan untuk UMKM dengan maksimal pinjaman mencapai Rp25 juta. Pinjaman ini memiliki jangka waktu maksimal 3 tahun untuk kredit pembiayaan modal dan 5 tahun untuk kredit pembiayaan investasi.

2. KUR Ritel

Kemudian untuk KUR Ritel memiliki limit kredit mulai dari Rp25 juta sampai dengan Rp200 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x