Modal NIK KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Bunga Rendah dapat Rp10 Juta bagi UMKM, Ini Cara Pengajuan dan Syarat

- 24 Februari 2023, 08:17 WIB
Modal NIK KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Bunga Rendah dapat Rp10 Juta, Ini Cara Pengajuan dan Syarat UMKM.*
Modal NIK KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Bunga Rendah dapat Rp10 Juta, Ini Cara Pengajuan dan Syarat UMKM.* /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Benarkah hanya modal KTP bisa dapat KUR Mandiri 2023 hingga pinjaman Rp10 juta dan menawarkan bunga ringan di bawah 5 persen? Yuk cek selengkapnya.

KUR Mandiri 2023 telah dibuka sejak awal bulan Februari 2023 baik bagi individu maupuk pelaku UMKM dan bisnis menengah. Pasalnya, ada beberapa pilihan bagi para calon nasabah yang ingin meminjam dana talangan bisnisnya di bank Mandiri.

Adakah tabel KUR Mandiri 2023 dengan bunga ringan dibawah 5 persen dan hanya modal KTP bisa mengajukan pinjaman bank Mandiri ini? 

Terdapat 4 pilihan pinjaman KUR Mandiri 2023 bagi mitra UMKM yang bermaksud meminjam dana tambahan sebagai modal bisnis. Diantaranya KUR Super Mikro, Kur Mikro, Kur Kecil, dan KUR Khusus.

Baca Juga: KUR MANDIRI 2023, Pinjaman Bunga Rendah Bersubsidi! Cocok untuk Pemilik UMKM! Ini Syarat dan Jenis Pinjamannya

Dari keempatnya, terdapat pilihan hanya modal KPT untuk mengajukan KUR Mandiri 2023 dengan bunga rendah dan plafon pinjaman hingga Rp10 juta.

Adalah KUR Super Mikro yang bisa menjadi pilihan para mitra UMKM untuk menambah modal usaha dengan hanya modal KTP.

Tabel angsuran KUR Mandiri Super Mikro ini pun telah dibahas dalam artikel Portal Purwokerto sebelumnya yang bisa menjadi acuan simulasi angsuran dan cicilan.

Kur Super Mikro merupakan Kredit Usaha Rakyat yang disediakan oleh Bank Mandiri dengan bunga 3 persen dan tanpa jaminan tambahan. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x