KUR BSI 2023 Dibuka! Intip Syarat dan Cara Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan dan Bunga 0 Persen

- 21 Februari 2023, 13:20 WIB
KUR BSI 2023 Dibuka! Intip Syarat dan Cara Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan dan Bunga 0 Persen
KUR BSI 2023 Dibuka! Intip Syarat dan Cara Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan dan Bunga 0 Persen /instagram bankbsi_rosemarang/

 

PORTAL PURWOKERTO – Informasi lengkap terkait pinjaman modal usaha KUR BSI 2023 bisa Anda dapatkan disini. Simak apa saja syarat dan cara daftar dapatkan modal usaha tanpa jaminan dan tanpa bunga lewat pinjaman KUR BSI 2023.

KUR BSI 2023 dikabarkan sudah dibuka dan dapat diakses oleh para pelaku usaha yang membutuhkan pinjaman modal usaha tanpa bunga dan tanpa jaminan. KUR BSI merupakan fasilitas pembiayaan atau pinjaman dari Bank Syariah Indonesia yang ditujukan untuk usaha mikro, kecil dan menengah.

Plafon pinjaman yang diberikan oleh KUR BSI 2023 ini juga memiliki nominal fantastis dan tak main-main yaitu mencapai nilai maksimal Rp500 juta. Dan plafon pinjaman tersebut bisa Anda peroleh jika memenuhi syarat pengajuan serta tahu cara daftar yang tepat untuk mendapatkan KUR BSI 2023.

Dilansir dari laman resmi bankbsi.co.id, KUR BSI 2023 terdiri dari 3 jenis produk pinjaman yang difasilitasi oleh BSI. Yaitu meliputi KUR BSI 2023 Super Mikro, Mikro, dan Kecil yang masing-masing memiliki nilai plafon pinjaman yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Cek Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Lengkap dengan Simulasi Kredit, Pinjam Rp100 Juta Cicilan Berapa?

Info tambahan, bila bank konvensional penyalur KUR menerapkan suku bunga dalam setiap kegiatan pinjam meminjamnya, maka KUR BSI 2023 tidak memberlakukan hal yang sama alias tanpa bunga yang artinya bunga 0 persen.

Mekanisme bunga ringan 6% pada KUR BSI 2023 akan tergantikan dengan margin keuntungan seperti akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ. Hal ini disesuaikan dengan prinsip syariat Islam yang memang menjadi konsep dari KUR BSI 2023 untuk penyaluran pinjaman modal usaha bagi masyarakat.

Syarat Umum KUR BSI 2023

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x