pip kemdikbud go id 2023 Kapan Cair? Pastikan Punya Rekening WAJIB Ini Agar PIP Langsung Cair Hari Ini

- 3 Juni 2023, 14:05 WIB
pip kemdikbud go id 2023 Kapan Cair? Pastikan Punya Rekening WAJIB Ini Agar PIP Langsung Cair Hari Ini
pip kemdikbud go id 2023 Kapan Cair? Pastikan Punya Rekening WAJIB Ini Agar PIP Langsung Cair Hari Ini /Tangkapan Layar lorven.com.au

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan anak sekolah pip kemdikbud go id 2023 kapan cair? Pastikan punya rekening wajib ini agar PIP Kemdikbud 2023 bisa langsung cair. Rekening ini wajib dimiliki siswa penerima PIP untuk mendapatkan transferan dana bantuan sekolah.

 

Rekening khusus ini HANYA untuk mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 sebesar Rp1 juta yang akan langsung ditransfer ke siswa dengan NISN terdaftar di link yang disediakan.

Informasi mengenai penyaluran bantuan PIP Kemdikbud 2023 bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK masih menjadi hal yang dinantikan, terutama mengenai kapan bantuan tersebut akan cair.

Seperti yang diketahui, bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan disalurkan dalam bentuk uang tunai melalui transfer ke rekening siswa penerima.

Baca Juga: Cara Tarik Uang Riyal dengan Kartu ATM Indonesia bagi Jamaah Haji Arab Saudi, Ada BRI BCA, Tanpa Money Changer

Setelah dana tersebut masuk ke rekening, siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 dapat melakukan pencairan hingga sebesar Rp1 juta.

Perlu dicatat bahwa besaran bantuan PIP Kemdikbud 2023 bervariasi tergantung pada tingkatan dan jenjang pendidikan siswa, dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x