Cara Daftar KUPRA BRI 2023, Ini Syarat dan Pengajuan Kupra BRI Selain KUR BRI

- 13 Juni 2023, 09:21 WIB
Cara Daftar KUPRA BRI 2023, Ini Syarat dan Pengajuan Kupra BRI Selain KUR BRI
Cara Daftar KUPRA BRI 2023, Ini Syarat dan Pengajuan Kupra BRI Selain KUR BRI /Instagram @brimuntai/

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara daftar Kupra BRI 2023 atau pinjaman Kupedes Rakyat serta syarat pengajuan Kupra BRI selain KUR BRI. Kupra BRI atau kependekan dari pinjaman Kupedes Rakyat ini merupakan salah satu pinjaman yang paling banyak diminati oleh masyarakat selain KUR BRI 2023.

Lalu, informasi terkait cara daftar Kupra BRI 2023 dan seperti apa syarat pengajuan Kupra BRI salah satu alternatif pinjaman selain KUR BRI 2023.

Syarat pengajuan Kupra BRI juga sangat mudah dan ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat mengajukan pinjaman Kupra BRI yakni pembayaran satu musim.

Maksudnya adalah calon peminjam dapat mencicil selama satu musim dengan sistem sekali bayar atau menggunakan fitur angsuran dalam jangka waktu langsung beberapa bulan.

Baca Juga: CEK! Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Dana Rp200 Juta Bagi Pelaku UMKM

Selain itu, pinjaman Kupra atau Kupedes BRI ini pun bisa diajukan oleh pemilik usaha, mulai dari pedagang, pertanian, peternakan, perikanan, dan usaha UMKM lainnya.

Akan tetapi perlu diketahui kalau kebijakan ini mungkin tidak berlaku bagi semua kantor cabang Bank BRI sehingga perlu memastikan untuk langsung ke kantor Bank BRI terdekat.

Biasanya Bank BRI akan menawarkan pinjaman Kupra BRI dengan jaminan BPKB kepada pelaku usaha atau UMKM.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: KUR BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x