Kupedes BRI 2023 Masih Buka Pendaftaran! Ini Syarat dan Cara Pinjam Kupra BRI Untuk Modal Usaha UMKM

- 17 Juni 2023, 13:49 WIB
Kupedes BRI 2023 Masih Buka Pendaftaran! Ini Syarat dan Cara Pinjam Kupra BRI Untuk Modal Usaha UMKM
Kupedes BRI 2023 Masih Buka Pendaftaran! Ini Syarat dan Cara Pinjam Kupra BRI Untuk Modal Usaha UMKM /Instagram.com/@olengede21

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira, Kupedes BRI 2023 masih buka pendaftaran! Ini syarat dan cara pinjam Kupedes Rakyat (Kupra) BRI untuk modal usaha UMKM.

Layanan pinjaman selain KUR yang ditawarkan oleh bank pemerintah adalah Kupedes BRI. Kupedes tidak hanya ditujukan untuk calon debitur di sektor usaha tertentu.

Pinjaman Kupedes dapat diajukan oleh sektor usaha lain seperti pertanian, perdagangan, industri, dan jasa lainnya. Oleh karena itu, target dari Kupedes lebih umum.

Dalam program KUR BRI, suku bunga 6 persen hanya berlaku untuk penerima KUR yang pertama kali mengajukan pinjaman. Perhitungan untuk pinjaman berikutnya, berbeda bunga.

Baca Juga: Jaminan Kupra BRI 2023 BPKB atau Surat Tanah? Kupedes dan Kupra Jadi Solusi Saat Pengajuan KUR BRI Ditolak

Bagi yang telah menerima pinjaman KUR di atas Rp10 juta, suku bunga akan bertambah satu persen sesuai dengan jumlah kali mereka menerima dana KUR.

Sementara itu, untuk Kupedes, suku bunga dikenakan secara bulanan. Rentang suku bunga yang berlaku adalah antara 0,95 hingga 1,2 persen per bulan.

Syarat Kupedes BRI 2023

Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam mengajukan pinjaman:

Baca Juga: Info Bank BRI Buka Hari Ini, Kantor Cabang BRI, BNI, BCA yang Buka Saat Cuti Bersama, Cek Jadwal Operasional

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x