Mau Kredit HP Tanpa Uang Muka? Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Kredit dengan Agsuran Ringan dan Bunga Rendah

- 21 Juni 2023, 18:50 WIB
ilustrasi- HP OPPO N2 Flip. Mau Kredit HP Tanpa Uang Muka? Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Kredit dengan Agsuran Ringan dan Bunga Rendah.*
ilustrasi- HP OPPO N2 Flip. Mau Kredit HP Tanpa Uang Muka? Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Kredit dengan Agsuran Ringan dan Bunga Rendah.* /Tangkap layar instagram.com/@oppoindonesia

PORTAL PURWOKERTO – Mau kredit HP tanpa uang muka? SImak daftar pinjaman online (pinjol) yang bisa kredit dengan angsuran ringan dan bunga rendah. 

Pinjaman online atau pinjol, selain memberikan fasilitas pinjaman uang tunai, juga memberikan fasilitas kredit barang-barang rumah tangga, termauk HP. 

Anda butuh HP untuk komunikasi atau bekerja, tetapi uang belum terkumpul, karena HP yang diinginkan memiliki harga tinggi. Tidak ada salahnya untuk memanfaatkan program dari pinjol untuk bisa kredit HP.

 

Beberapa pinjol atau fintech memberikan kredit tanpa uang muka. Sehingga Anda yang ingin kredit HP tidak perlu bingung.

Baca Juga: Simulasi Kredit Suzuki Grand Vitara GL, Lihat Seberapa Besar Angsuran Mobil Viral Satu Ini

Pastikan pinjaman online yang akan digunakan sudah legal. Karena saat ini banyak betebaran pinjol ilegal, yang memiliki logo dan nama hampir sama dengan yang legal. 

OJK telah mengeluarkan daftar pinjol legal per 9 Maret 2023, ada sebanyak 102 pinjol legal yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Untuk memeriksa status izin dari produk jasa keuangan yang Anda terima, masyarakat dapat menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan WhatsApp di 081157157157.

Berikut rekomendasi pinjol yang bisa kredit HP tanpa uang muka, dengan menawarkan bunga rendah dan angsuran ringan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x