Jadwal Operasional PT BPR BKK Jatilawang, 28-29 Juni 2023 Libur Idul Adha, Tanggal 30 Juni Buka atau Tutup?

- 24 Juni 2023, 12:57 WIB
Jadwal Operasional PT BPR BKK Jatilawang, Tanggal 28-29 Juni 2023 Libur Idul Adha, Tanggal 30 Juni Buka atau Tutup?
Jadwal Operasional PT BPR BKK Jatilawang, Tanggal 28-29 Juni 2023 Libur Idul Adha, Tanggal 30 Juni Buka atau Tutup? /SS GMaps/Tri Ari Setiawan

PORTAL PURWOKERTO - Cek ulasan jadwal operasional PT BPR BKK di Jatilawang, tanggal 28-29 Juni 2023 libur cuti bersama Hari Raya Idul Adha, untuk tanggal 30 Juni apakah buka atau tutup?

Ada banyak perbankan di Indonesia dan salah satunya adalah Bank PT BPR BKK ini. Melansir dari laman resmi PT BPR BKK Purwokerto ,PT BPR BKK PURWOKERTO adalah Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Purwokerto yang berkedudukan Kantor Pusat di Kabupaten Purwokerto.

Selain di kota Purwokerto PT BPR BKK ini juga hadir di kecamatan Jatilawang maka dari itu bagi warga Jatilawang dan sekitarnya harus tahu jadwal operasional PT BPR BKK.

Ada beberapa jenis layanan di PT BPR BKK yakni tabungan seperti Tamades, tamApan, tabunganKu, SimPel dan TAPERA. Lalu ada kredit seperti kredit modal kerja, kredit investasi, kredit konsumtif, hingga kredit pegawai dan pensiunan. Selain itu, deposito dengan berbagai jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 9 bulan.

Baca Juga: Tanggal 25 Juni Memperingati Hari Apa? Ada Hari Pelaut Sedunia dan Peristiwa Penting Lainnya

Jadwal Operasional PT BPR BKK KC Jatilawang

Untuk jadwal operasional PT BPR BKK Kc Jatilawang pada hari biasa adalah sebagai berikut.

1. Senin sampai Jumat pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

2. Hari Sabtu buka pukul 08.00 sampai 12.00 WIB dan Minggu libur.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x