ADA Bank Mandiri Terdekat yang Buka hari Ini, Jumat, 30 Juni 2023!

- 30 Juni 2023, 07:45 WIB
ADA Bank Mandiri Terdekat yang Buka hari Ini, Jumat, 30 Juni 2023!
ADA Bank Mandiri Terdekat yang Buka hari Ini, Jumat, 30 Juni 2023! /Bank Mandiri

PORTAL PURWOKERTO - Bank Mandiri terdekat yang buka hari ini Jumat, 30 Juni 2023 ternyata tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Padahal menurut ketentuan Bank Indonesia, cuti bersama perbankan dimulai pada 27 Juni 2023 hingga 30 Juni 2023. Operasional bank baru akan mulai kembali pada Senin, 3 Juli 2023.

 

Bank Mandiri terdekat yang buka hari ini melayani kegiatan di luar hari kerja. Salah satunya adalah Layanan Khusus Tenant PRJ yang dilakukan oleh KCP Jakarta International Expo Kemayoran. Selain itu ada juga Khusus Layanan Antar Jemput Uang (LAJU) untuk mengurangi risiko operasional dalam penanganan uang tunai pada Nasabah yang dapat diakses melalui KOPRA.

LAJU adalah aplikasi elektronik berbasis internet yang ditujukan kepada perusahaan segmen wholesale untuk melakukan pemesanan layanan pengantaran dan/atau penjemputan uang tunai (Cash Pick Up and Delivery). Menggunakan LAJU memudahkan Nasabah mengelola uang kas. Meningkatkan produktivitas bisnis Nasabah karena kebutuhan layanan uang tunai lebih mudah didapatkan serta efektivitas waktu.

Baca Juga: Hari Ini Tanggal 30 Juni 2023 Bank BRI Buka atau Tutup? Simak Jadwal Operasional Bank BRI dan PT BPR BKK

Bank Mandiri terdekat yang buka hari ini juga tetap buka khusus layanan Money Changer. Berikut adalah daftar lengkap Bank Mandiri terdekat yang buka hari ini 30 Juni 2023.

Khusus Setoran BBM/Non BBM Nasabah PT Pertamina (SOPP)


REGION I / SUMATERA 1
KC Kisaran

REGION II / SUMATERA 2
KC Solok
KC Kotabumi

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x