Ajukan Kupedes BRI 2023 Bisa Untuk Berbagai Kebutuhan, Plafon Cair Sampai Rp250 Juta Pakai Jaminan INI

- 15 Juli 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi. Ajukan Kupedes BRI 2023 Bisa Untuk Berbagai Kebutuhan, Plafon Cair Sampai Rp250 Juta.*
Ilustrasi. Ajukan Kupedes BRI 2023 Bisa Untuk Berbagai Kebutuhan, Plafon Cair Sampai Rp250 Juta.* /Instagram.com/@natsir_dabey

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak info lengkap seputar pinjaman Kupedes BRI 2023 yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan dengan plafon cair maksimal Rp250 juta.

Kemudahan dalam mengajukan pinjaman memang diutamakan oleh Bank BRI, dimana Anda bisa memilih Kupedes BRI 2023 sebagai solusi masalah keuangan Anda.

Berbeda dengan KUR BRI yang mungkin diajukan sebagai modal usaha, pinjaman Kupedes BRI 2023 ini bisa Anda ajukan untuk kebutuhan lain seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, dan lainnya.

Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes BRI 2023 juga memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah pembayaran angsuran yang bisa dilakukan secara musiman, bukan bulanan.

Baca Juga: Syarat Mengajukan Pinjaman ke BRI! Pilih KUR, Kupedes atau Kupra, dan Pinjaman Online BRI

Kupedes BRI 203 memang menyasar masyarakat yang berada di pedesaan, dimana umumnya pekerjaan yang dilakoni adalah petani maupun peternak yang sebagian besar mendapatkan penghasilan secara musiman.

Walaupun suku bunga yang diterapkan lebih tinggi dibanding KUR BRI, namun bunga Kupedes BRI 2023 masih lebih rendah dibanding pinjaman sejenis lainnya di lembaga keuangan lain.

Suku bunga Kupedes BRI 203 yakni mulai dari 0,9-1,2 persen per tahun. BRI juga punya penawaran Kupedes BRI 2023 khusus bagi para nasabah eksisting dengan bunga rendah 0,7% per tahun.

Catatan, Anda juga membutuhkan jaminan dalam pengajuan Kupedes BRI 2023. Dimana besaran plafon pinjaman yang diajukan harus sesuai dengan nilai jaminan yang Anda miliki.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x