Berapa Persen Bunga Pinjaman Kupedes BRI? Kupra BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Tabel Angsuran Kupra Terbaru

- 23 Juni 2023, 10:41 WIB
Berapa Persen Bunga Pinjaman Kupedes BRI? Kupra BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Tabel Angsuran Kupra Terbaru
Berapa Persen Bunga Pinjaman Kupedes BRI? Kupra BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Tabel Angsuran Kupra Terbaru /PORTAL PURWOKERTO/

PORTAL PURWOKERTO - Berapa persen bunga pinjaman Kupedes BRI? Kupra atau Kupedes Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia sudah membuka pendaftaran dengan syarat sebagai berikut. Calon peminjam Kupra harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh bank emerintah ini.

Syarat pinjaman Kupedes BRI termasuk mudah dipenuhi dan memiliki proses pengajuan mudah.

Pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha ini disarankan bisa diajukan oleh WNI yang sudah berusia 21 tahun. Atau peminjam tersebut sudah menikah.

Setelah melengkapi syarat berupa KTP suami istri, KK dan NPWP selanjutnya melengkapi Surat Keterangan Usaha dari RT/RW untuk pengajuan pinjaman hingga Rp25 juta.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil, Ide Bisnis yang Bisa Ajukan Modal Lewat KUR BRI 2023

Sementara bagi calon debitur Kupra yang akan mengajukan pinjaman lebih dari Rp25 juta wajib meminta Surat Keterangan Usaha yang diterbitkan oleh kantor desa setempat.

Syarat Kupra BRI

Berikut adalah informasi tentang persyaratan dan ketentuan pengajuan pinjaman Kupedes yang diambil dari laman web resmi Bank BRI:

1. Usaha minimal 1 tahun berjalan untuk plafon maksimal Rp 50 juta, dan minimal 2 tahun untuk plafon Rp50 sampai Rp 250 juta.

Baca Juga: Jaminan Kupra BRI 2023 BPKB atau Surat Tanah? Kupedes dan Kupra Jadi Solusi Saat Pengajuan KUR BRI Ditolak

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x