Alhamdulillah Pinjaman Kupedes BRI 2023 dengan Bunga 0,9 Persen, Cara Pinjam Kupra BRI dengan Syarat Mudah

- 1 Agustus 2023, 09:30 WIB
Alhamdulillah Pinjaman Kupedes BRI 2023 dengan Bunga 0,9 Persen, Cara Pinjam Kupra BRI dengan Syarat Mudah
Alhamdulillah Pinjaman Kupedes BRI 2023 dengan Bunga 0,9 Persen, Cara Pinjam Kupra BRI dengan Syarat Mudah /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan layanan pinjaman kepada nasabah yang mencakup Kupedes BRI, juga dikenal sebagai Kredit Umum Pedesaan. Jenis pinjaman ini memiliki batas maksimal sebesar Rp250 juta.

Kupedes BRI menjadi pilihan alternatif pinjaman untuk masyarakat dengan menawarkan bunga yang bervariasi, yaitu mulai dari 0,9 persen hingga 1,2 persen, dengan angsuran dimulai dari Rp40 ribu.

Laman resmi Bank BRI menyatakan bahwa Kupedes BRI dapat diakses oleh semua sektor usaha, termasuk petani, pelaku usaha dagang, industri, atau jasa lainnya.

Sebagai sebuah keuntungan tambahan, para peminjam yang selalu membayar angsuran tepat waktu berhak mendapatkan bonus uang tunai.

Baca Juga: Cara Pinjam KUR BRI 2023 yang Belum Lunas, Pahami Syarat Ketentuan Pinjaman KUR BRI Berikut Ini

Pinjaman Kupedes BRI 2023

Melansir laman resmi BRI yakni bri.co.id, berikut adalah syarat-syarat pengajuan pinjaman serta ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon peminjam.

1. Calon debitur harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 21 tahun atau sudah menikah.

2. Data diri yang dibutuhkan
- fotokopi KTP suami istri, KK, NPWP

Baca Juga: Perbedaan Bunga KUR dan Kupra BRI, Nomor 4 Terbukti Paten Loloskan Pinjaman Kupedes BRI hingga Masuk Rekening

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x