Spesifikasi Daihatsu Terios Tipe R ADS, Mobil 7 Seater dengan Fitur Lengkap yang Cocok Untuk Keluarga

- 4 Agustus 2023, 21:21 WIB
Mobil Terios. Spesifikasi Daihatsu Terios Tipe R ADS, Mobil 7 Seater dengan Fitur Lengkap yang Cocok Untuk Keluarga.*
Mobil Terios. Spesifikasi Daihatsu Terios Tipe R ADS, Mobil 7 Seater dengan Fitur Lengkap yang Cocok Untuk Keluarga.* /Youtube.com/Daihatsu Sahabatku

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak ulasan tentang spesifikasi Daihatsu Terios Tipe R ADS berikut, siapa tahu kamu sedang butuh mobil 7 seater dengan segudang fitur lengkap untuk keluarga. Seperti yang diketahui, Daihatsu belum lama ini melakukan penyegaran signifikan terhadap seri Terios.

Bagian yang cukup terlihat berubah pada generasi terbarunya yaitu bagian desain depan. Apabila tampang Terios sebelumnya terlihat flat dan kurang sporty, kini karakter desain barunya jauh lebih keren dan garah.

Sisi lampu depan banyak yang direvisi, dibikin lebih menyudut dan memperbarui tarikan garis pada bumpernya. Tidak sampai situ saja, ada banyak spesifikasi Daihatsu Terios Tipe R ADS yang telah disematkan pada generasi anyarnya.

Terkait lebih detail soal sentuhan eksterior tipe R ADS, banyak ornamen krom baik itu di area fog lamp, bumper belakang, garnish belakang, velg two tone ring 17.

Baca Juga: DP Kecil Angsuran Murah Rp200 Ribuan, Intip Detail Simulasi Kredit Honda Sonic 2023 dan Spesifikasi

Beralih ke sisi interior mobil, inilah mengapa Daihatsu Terios tipe R ADS cocok untuk kebutuhan keluarga, karena ada banyak sisi kenyamanan yang ditemukan seperti panel soft pad, jok kombinasi kulit, stitching sporty, head unit sudah bisa terintegrasi dengan smartphone, wireless charger, serta kabin luas.

Terkait soal keamanan, Daihatsu juga memperhatikan pengendaranya dengan membekali fitur seperti 6 titik air bag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), kamera setiap sisi, kunci keyless dengan akses entry.

Selebihnya tidak ada improvement lain masih dengan standar spesifikasi model sebelumnya, yaitu start stop button, ac digital, start stop system, konsol penyimpanan banyak, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Daihatsu.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x