Simulasi Kredit Chery Omoda 5 RZ, Mobil Pendatang Baru Harga Lebih Terjangkau Dari Merk Jepang

- 30 Juli 2023, 14:00 WIB
Simulasi Kredit Chery Omoda 5 RZ, Harga Lebih Terjangkau Dari Merk Jepang
Simulasi Kredit Chery Omoda 5 RZ, Harga Lebih Terjangkau Dari Merk Jepang /PORTAL PURWOKERTO /YouTube Chery Mobil Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Mari simak detail simulasi kredit Chrey Omoda 5 RZ, sosok mobil pendatang baru yang harganya sangat bersaing bahkan cenderung lebih terjangkau dari merk Jepang.

Mobil ini awalnya dulu sempat eksis di Indonesia, kemudian comeback melalui gebrakan model serta teknologi terbaru, sehingga dapat bersaing dengan mobil sekelas Honda, Toyota, Suzuki, dan Mitsubishi.

Simulasi kredit Chery Omoda 5 RZ berikut, menggunakan patokan harga untuk wilayah OTR Jakarta, yaitu sebesar Rp404.800.000, serta beban suku bunga senilai 8%. Maka dari itu simulasi kredit ini hanya bisa dijadikan sebagai referensi bukan untuk patokan utama.

Karena fakta dilapangan akan berbeda dengan beberapa faktor eksternal seperti harga setiap masing-masing wilayah, program dari leasing yang bersangkutan, kebijakan dealer Chery, serta relativitas suku bunga.

Baca Juga: Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross 1.5 S HV CVT, Mobil Crossover Viral dengan Harga Rp400 Jutaan

Simulasi kredit lebih cocok dipakai untuk gambaran, misalnya pembanding harga dengan kompetitor sekelasnya, dan untuk menentukan program berdasarkan kemampuan angsuran setiap masing-masing konsumen.

Informasi lengkap dari simulasi kredit Chery Omoda 5 RZ bisa disimak lewat rangkuman berikut ini.

Uang muka (DP) 10%: Rp40.480.000

· Tenor 1 tahun: Rp31.690.000

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x