TikTok Shop Resmi Ditutup 4 Oktober 2023 Jam 5 Sore! Cek Cara Pengembalian hingga Cara Cancel Barang

- 3 Oktober 2023, 19:49 WIB
4 Oktober 2023 adalah tanggal dan kapan tiktok shop resmi ditutup, Ini jawaban dari semua pertanyaan tentang apakah tiktok shop ditutup lengkap FAQ.*
4 Oktober 2023 adalah tanggal dan kapan tiktok shop resmi ditutup, Ini jawaban dari semua pertanyaan tentang apakah tiktok shop ditutup lengkap FAQ.* /Portal Purwokerto/TikTok

PORTAL PURWOKERTO- Apakah TikTok Shop ditutup? Kapan TikTok Shop resmi ditutup? Tepat Selasa, 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB, kabar layanan Tiktok ini ditutup akhirnya akan menjadi kenyataan. 

Pengumuman TikTok Shop resmi ditutup pada 4 Oktober 2023 dibagikan langsung oleh pihak TikTok di laman resminya yang telah membuat penasaran warganet.

Berbagai pertanyaan termasuk cara pengembalian dan apakah masih bisa pesan barang dapat ditemukan dalam akun tersebut yang dirangkum tim Portal Purwokerto.

Salah satu alasan TikTok Shop ditutup oleh Pemerintah yakni untuk melindungi UMKM di Indonesia, dikutip dari situs PresidenRi.go.id.

Baca Juga: Tiktok Shop Ditutup Kapan? Ini Alasan Kenapa Tiktok Shop Dilarang Berjualan

Apakah TikTok Shop Ditutup?

Berdasarkan keterangan pihak TikTok, layanan TikTok Shop ditutup sesuai peraturan pemerintah RI dengan informasi:

"Sesuai keterangan pemerintah setempat, TikTok Shop Indonesia tidak akan tersedia with effect from 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Kami berterimakasih atas semua dukungan Anda," tulis TikTok.

Bagaimana dengan pengembalian uang dan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mengganggu Anda baik sebagai pengguna, penjual ataupun pembeli?

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x