Asal Good Time, Apakah Masuk Produk Pro Israel ? Cek juga Nyam-Nyam dan TimTam dari Perusahaan Mana

- 27 November 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi  Good Time
Ilustrasi Good Time /Pixabay/pixel1.

PORTAL PURWOKERTO – Cek apakah biskuit Good Time termasuk produk pro Israel atau tidak, cek juga Nyam-Nyam dan TimTam apakah dari perusahaan yang sama dengan Good Time atau bukan.

Siapa yang tak kenal Good Time? Biskuit bulat bertabur chocochips ini jelas jadi jajanan yang disukai semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa di Indonesia.

Fakta menarik yang perlu Anda ketahui ternyata Good Time, Nyam-Nyam, dan TimTam berasal di bawah naungan satu perusahaan yang sama loh. Semua jajanan biskuit ini memang terkenal dan mudah ditemui di pasaran Indonesia.

Namun, apakah Good Time termasuk produk pro Israel yang ikut terboikot di market Indonesia? Cek sejarah dan asal Good Time, Nyam-Nyam, serta TimTam di sini.

Good Time Dari Mana

Bukan banyak yang belum tahu jika Nyam-Nyam, Good Time, dan TimTam berasal dari 1 perusahaan yang sama. Ya, ketiga merek biskuit tersebut merupakan produk dari PT Arnott’s Indonesia.

Baca Juga: You C 1000 Produk Israel Atau Bukan? Minuman Vitamin C Ini dari Perusahaan Mana, Cek Sejarahnya

PT Arnott’s Indonesia adalah anak perusahaan dari Arnott’s Biscuit Limited yang berbasis di Australia. Sebenarnya merek Good Time pertama kali diperkenalkan oleh PT Bukit Manikam Sakti loh.

Good Time dikenalkan pada tahun 1986 oleh PT Bukit Manikam Sakti yakni Helios Foods yang merupakan anak perusahaan Kalbe Farma, namun di tahun 1995 diambil alih oleh PT Arnott’s Indonesia.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x