You C 1000 Produk Israel Atau Bukan? Minuman Vitamin C Ini dari Perusahaan Mana, Cek Sejarahnya

- 27 November 2023, 18:44 WIB
You C-1000 Vitamin C
You C-1000 Vitamin C /Foto: tokopedia/

 PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi terkait sejarah minuman vitamin C ternama di Indonesia, You C 1000 dari mana dan apakah termasuk produk Israel/ produk pro Israel atau bukan.

Sederet merek makanan serta minuman memang sedang mendapat perhatian masyarakat Indonesia saat ini karena dianggap menjadi salah satu produk pendukung Israel atau produk pro Israel.

Sebelumnya, BDS Movement juga telah merilis beberapa nama produk Food & Beverages (F&B) ternama yang menjadi target boikot karena terbukti menjadi produk pro Israel.

Masyarakat Indonesia juga semakin memfilter berbagai produk usai MUI mengeluarkan Fatwa Nomor 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan terhadap Palestina, di antaranya yaitu mendukung Israel dan mendukung produk yang dukung Israel hukumnya haram.

Baca Juga: Gentle Gen Produk Israel Bukan? Rinso dan SoKlin Dari Mana, Cek Deterjen Lokal yang Bukan Produk Israel

Salah satu merek minuman vitamin C ternama di Indonesia yakni You C 1000 saat ini juga dipertanyakan apakah termasuk produk dari Israel atau produk pendukung Israel bukan, berikut informasinya.

You C 1000 Dari Mana?

Anda sudah pasti sering melihat minuman vitamin C You C 1000 hampir di seluruh pusat perbelanjaan bukan? Ya, ternyata merek minuman You C 1000 punya sejarah yang menarik untuk diketahui.

Minuman You C 1000 di Indonesia ini ternyata diproduksi oleh PT Djojonegoro C-1000 yang didirikan tahun 2004 oleh Husain dan Pudjiono Djojonegoro, yang berkantor pusat di Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x