5 Cara Cepat! Cara Dapat Uang dari TikTok Lengkap Apa Syarat Video TikTok Dapat Uang

- 28 November 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi 5 Cara Mudah dan Cara Dapat Uang dari TikTok Lengkap Apa Syarat Video TikTok Dapat Uang.*
Ilustrasi 5 Cara Mudah dan Cara Dapat Uang dari TikTok Lengkap Apa Syarat Video TikTok Dapat Uang.* /Unsplash/Michael Effendy

PORTAL PURWOKERTO- Cek cara dapat uang dari TikTok yang mudah dan cepat yang mungkin belum kamu ketahui. Simak juga apa syarat video TikTok dapat uang.

Sudah menjadi rahasia umum jika media sosial TikTok menawarkan para konten kreatornya mendapatkan pundi-pundi uang.

Jika sebelum ada peraturan baru dari pemerintah RI tentang larangan jual beli langsung di TikTok, para penjual sangat diuntungkan melakukan live transaksi di TikTok.

Bagaimana dengan saat ini? Bagaimana cara dapat uang dari TikTok yang mudah dan cepat? Yuk simak 5 cara berikut yang mengutip situs Pegadaian.

Baca Juga: Info Moonton Mobile Legends Donasi ke Israel Pro Israel? Games FYP di Tiktok Free Fire asal Negara China

 

Diantara cara dapat uang dari TikTok yakni menumbuhkan akun Tiktok hingga mencapai lebih dari 1000 followers, melakukan live Tiktok sehingga dapat saling menyumbang koin.

Selain itu, dapat menautkan link e-commerce pada akun TikTokmu untuk menjual merchandise untuk dapat uang atau barang lainnya.

Kamu juga bisa menghubungkan akun Tiktok milikmu ke akun sosmed-mu lainnya. Yang terakhir yakni menyewa jasa pengelolaan konten Tiktok.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah