Presiden Jokowi ke Purwokerto, Kabar Baik Bagi Pencairan BPNT dan BLT El Nino? Cek Kantor Pos dan Rek Himbara

- 3 Januari 2024, 07:53 WIB
Presiden Jokowi ke Purwokerto, Kabar Baik Bagi Pencairan BPNT dan BLT El Nino? Cek Kantor Pos dan Rek Himbara
Presiden Jokowi ke Purwokerto, Kabar Baik Bagi Pencairan BPNT dan BLT El Nino? Cek Kantor Pos dan Rek Himbara /Hening Prihatini/Portal Purwokerto/

PORTAL PURWOKERTO - Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan ke Purwokerto, jadi kabar baik bagi pencairan BPNT dan ? Pantengi kantor pos dan rekening Himbara untuk dapatkan bantuan dari Kemensos.

Selama dua hari 2 dan 3 Januari 2024, Presiden Jokowi menyambangi sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Tengah yaitu Cilacap, Banyumas dan Banjarnegara.

Berdasarkan pantauan Portal Purwokerto, Presiden Jokowi meresmikan Jembatan Callender Hamilton (CH) Tajum Margasana di Kecamatan Jatilawang serta membangikan bantuan beras.

Bantuan beras ini berasal dari Gudang Bulog Klahang, Kabupaten Banyumas, serta melakukan acara tanam padi di Desa Sokaraja Kidul Kecamatan Sokaraja.

Baca Juga: Alhamdulillah BPNT Tahap Awal Cair, Bonus Bansos Beras 10 Kg, Jadwal Pencairan Bansos Terbaru Januari 2024

Salah satu lampu hijau nasib bansos adalah Presiden Jokowi akan membagikan bantuan BLT El Nino di Kantor Pos Banjarnegara.

Penyaluran BLT El Nino

BLT El Nino adalah bantuan yang diberikan pemerintah sebesar Rp400 ribu yang dibagikan Rp 200.000 setiap bulan yang diberikan sekaligus dua bulan.

Keluarga penerima manfaat BLT El Nino adalah KPM yang terdaftar di DTKS sebagai penerima manfaat BPNT murni dan BPNT+PKH.

Baca Juga: Dijamin Presiden Jokowi, Penyaluran BLT El Nino Rp400 Ribu Bulan Desember 2023 Berjalan Lancar, Ini Cara Cek

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x