Contoh Ide Usaha 2024 Modal Kecil Peluang Usaha Baru di Tahun Naga Kayu 2024, Cocok di Purwokerto

- 6 Januari 2024, 13:40 WIB
 Contoh Ide Usaha 2024 Modal Terjangkau
Contoh Ide Usaha 2024 Modal Terjangkau /Youtube 10 Best ID/

 

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini beberapa ide usaha mdoal kecil peluang usaha bari di  di tahun Naga Kayu 2024 cocok di Purwokerto,  dengan modal yang terjangkau, usaha kecil menjanjikan hanya butuh kesabaran dan keuletan.

Peluang besar dan baru, ide usaha di tahun 2024 Anda bisa membuka usaha yang menyediakan layanan pemasaran konten, seperti artikel, video, podcast, dan lainnya. Usaha ini mudah dan semua bisa dilakukan secara online di rumah dan membutuhkan modal yang relatif kecil. Anda hanya perlu memiliki keterampilan menulis, mengedit, dan berkomunikasi dengan klien, Apakah Anda siap 

Anda juga bisa merekrut tim penulis dan editor freelance untuk membantu Anda.

1.Kursus online
Usaha ini Anda dituntut untuk menguasai keterampilan tertentu seperti ide membuka usaha kursus online yang mengajarkan keterampilan atau pengetahuan tertentu, seperti bahasa asing, desain grafis, bisnis, dan lainnya.

Baca Juga: Contoh Peluang Usaha 2024 yang Anti-mainstream dan Tak Biasa, Bisa Jadi Ladang Cuan di Masa Kini

Usaha ini bisa menghasilkan pendapatan pasif dari biaya pendaftaran dan iklan. Anda hanya perlu memiliki kamera, mikrofon, dan platform kursus online. Anda juga bisa bekerja sama dengan instruktur atau mentor profesional atau bisa mengajak kawan untuk ikut join.

Atau bagi Anda yang sudah memiliki usaha kursus maka Anda bisa menambah usaha kursus online didalamnya.

2.Jasa Fotokopi dan Print Dokumen:

Dengan modal sekitar Rp 2 juta hingga Rp 5 juta, Anda bisa membuka usaha jasa fotokopi dan print dokumen. Jika terletak di dekat kampus, kantor, atau komunitas yang membutuhkan layanan ini, bisnis ini bisa menjadi pilihan yang menguntungkan.

3.Membuka Les Privat

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x