Racikan Teh untuk Jualan, dengan Takaran dan Hitung Modal Serta Untung!

- 19 Januari 2024, 21:13 WIB
Racikan Teh untuk Jualan, Bisa Sampai di Mal!
Racikan Teh untuk Jualan, Bisa Sampai di Mal! /

PORTAL PURWOKERTO - Racikan teh untuk jualan memang agak tricky alias sulit. Pasalnya, ada beragam teh yang dijual di pasaran. Untuk memilih teh yang paling tepat untuk dijual kembali, tentu berdasarkan cita rasa yang unik.

Belakangan ini menjamur penjualan Teh Jumbo alias teh ukuran besar yang biasa dibanderol Rp3.000 per gelas atau Rp5.000 dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Tak disangka, ternyata usaha ini dengan modal terbatas, bisa mendapatkan untung yang lumayan. Bahkan, bisa untuk membuka cabang di berbagai tempat. 

Kuncinya adalah pada racikan teh untuk jualan yang tepat. Agak kental, sedikit manis, dan tentunya beraroma menyegarkan menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Salah satu racikan teh untuk jualan yang banyak dicari adalah racikan teh solo viral. Ingat, untuk meracik teh ini bukan dari teh sasetan, namun dari teh tubruk yang masih berupa ranting dan daun teh asli yang telah dikeringkan. 

Baca Juga: IDE Jualan Makanan Modal Kecil Untung Banyak, Pasti Sip Omzet Sampai Rp90 Juta per Bulan!

Yang perlu diketahui, tiap merk teh tubruk memiliki kekhasan yang berbeda. Ada teh yang hasilnya kental, namun tidak wangi. Ada juga yang sedikit sepat, dan ada juga yang wangi namun encer.

Perpaduan racikan teh untuk jualan ini biasanya disesuaikan dengan citarasa masing-masing penjual yang ingin ditawarkan kepada pelanggan.

Resep Racikan Teh untuk Jualan

Biang untuk 20 liter teh (dispenser 20 liter)

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah