Cukup Login kur.bri.co.id Pinjam Rp75 juta KUR BRI 2024 Sekarang, Cicilan 300 Ribuan untuk Tenor 60 Bulan

- 20 Januari 2024, 13:01 WIB
Cukup Login kur.bri.co.id Pinjam Rp75 juta KUR BRI 2024 Sekarang, Cicilan 300 Ribuan untuk Tenor 60 Bulan
Cukup Login kur.bri.co.id Pinjam Rp75 juta KUR BRI 2024 Sekarang, Cicilan 300 Ribuan untuk Tenor 60 Bulan /Tangkapan layar/

PORTAL PURWOKERTO – Ini informasi daftar online melalui login kur.bri.co.id bisa pinjam Rp75 juta di KUR BRI 2024 sekarang dan cek juga syarat dapat cicilan 300 ribuan untuk tenor 60 bulan.

Awal tahun maka yang ditunggu oleh masyarakat adalah pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang salah satunya disalurkan oleh bank pemerintah yaitu BRI bagi pelaku usaha mikro kecil menengah.

Pinjaman ini membuat penasaran apakah pengajuannya hanya bisa offline atau bisa  online? Simak selengkapnya dalam artikel ini termasuk cara daftar, syarat, dokumen pengajuan dan informasi form.

Cara Daftar Online

KUR BRI menjadi pinjaman yang banyak dicari oleh pelaku UMKM karena plafon pinjamannya yang cukup tinggi namun mendapatkan subsidi bunga sehingga cicilannya lebih ringan.

Baca Juga: Daftar KUR BRI 2024 Online Sekarang! Ini Tabel Cicilan Pinjaman Modal KTP Bank Pemerintah, Bisa? Asyik Banget

Tentu saja hal ini yang menjadi magnet para pengusaha mikro untuk mendapatkan bantuan modal usaha, terutama pinjaman tanpa jaminan hanya dengan modal KTP.

Untuk bisa mendaftar KUR BRI secara online melalui HP, pelaku usaha perlu membuat akun pada laman kur.bri.co.id. Isi form pengajuan kemudian ikuti prosedur yang tertera di sana.

Form pengajuan tersebut meminta pelaku usaha mengisi data diri, usaha, keperluan kredit dan data lain yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman tersebut.

Untuk lebih jelasnya berikut ini kebutuhan yang perlu diisi pada form pengajuan online KUR BRI.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x