Ide Jualan Sempol Bihun Harga Rp 1000an, Contoh Usaha Modal Kecil, 1/2 Keping Bihun Untung Berlipat Ganda

- 20 Januari 2024, 14:55 WIB
ide usaha modal kecil, resep sempol bihun, sebuah ide jualan enak tapi irit, modal sedikit untung besar berdigit-digit!
ide usaha modal kecil, resep sempol bihun, sebuah ide jualan enak tapi irit, modal sedikit untung besar berdigit-digit! /YouTube Masakan NYAK

PORTAL PURWOKERTO - Simak ide jualan sempol bihun dengan modal setengah keping bihun menghasilkan cuan Rp 21 ribu. Cara membuat sempol bihun yang mudah dan praktis, rasanya enak, dijamin laris manis.

Kita harus memiliki kreatifitas untuk menambah pundi-pundi cuan, salah satunya dengan berjualan. Bisnis makanan cukup menjanjian untung berlipat dengan modal yang minimalis.

Anda bisa membuat sempol bihun yang dijual seharga 1000an. Modalnya tidak banyak, diantaranya setengah keping bihun, tepung dan kaldu bubuk.

Sempol adalah jenis makanan yang terbuat dari adonan tepung dan isian bervariasi, salah satunya bihun. Makanan ini biasanya ditusuk menggunakan tusukan bambu atau lidi dan kemudian digoreng.

Baca Juga: Bukan KUR BRI 2024! Cek Pinjaman Online Aman BRI Tanpa Syarat Usaha Cair Rp25 Juta, Siapkan KTP

Bentuk sempol bihun sama dengan sempol ayam pada umumnya, yang membedakan adalah bahan utamanya. Sempol bihun ini cocok dijual di depan sekolahan SD atau SMP karena harganya yang ekonomis.

Berikut rresep dan cara membuat sempol bihun yang enak dan mudah. Resep ini jadi 21 tusuk yang dijual Rp 1000an.

Bahan-bahan:

• ½ keping bihun

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: YouTube Masakan NYAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x