20 Peluang Usaha Sampingan dengan Modal Low Budget 2024, Bisa Buka di Desa dan Kota, Kamu Mau yang Mana?

- 20 Januari 2024, 15:42 WIB
20 Peluang Usaha Sampingan dengan Modal Low Budget 2024, Bisa Buka di Desa dan Kota, Kamu Mau yang Mana?
20 Peluang Usaha Sampingan dengan Modal Low Budget 2024, Bisa Buka di Desa dan Kota, Kamu Mau yang Mana? /Unsplash/ Becca Mchaffie

PORTAL PURWOKERTO - Kamu bisa cuan asal ada kemauan. Inilah 20 peluang usaha sampingan dengan modal low budget tahun 2024, bisa buka baik di desa maupun kota. Kamu, mau yang mana?

Ide usaha yang dituangkan dalam artikel ini mulai dari yang berjenis pertanian, perkebunan, hewan ternak, usaha digital hingga kebutuhan pokok masyarakat sehari ini.

Yang menarik lagi, ide peluang usaha ini bisa mulai dijalankan dengan modal pribadi. Namun bagi yang sudah percaya diri dengan menginvestasikan modal besar juga bisa jadi pilihan.

Menjalankan usaha sampingan agar keuntungan yang dihasilkan berlipat ganda itu susah susah gampang. Susah untuk mulai di jalankan, namun gampang ketika menemukan alurnya.

Baca Juga: Laksanakan 10 Ide Peluang Usaha Rumahan di Desa 2024, Tinggi Permintaan Tanpa Modal Besar, Siapa Takut!

20 Peluang Usaha Sampingan

Tetap pertimbangkan dengan bijak agar modal awal yang digunakan untuk membuka usaha ini tidak mengganggu keuangan rumah tanggar agar tidak tombok atau merugi. Ya minimal balik modal.

Berikut contoh 20 peluang usaha tahun 2024 yang bisa buka di desa maupun kota:

1. ternak ayam kampung

2. ternak kambing

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x