Laksanakan 10 Ide Peluang Usaha Rumahan di Desa 2024, Tinggi Permintaan Tanpa Modal Besar, Siapa Takut!

- 17 Januari 2024, 04:59 WIB
Laksanakan 10 Ide Peluang Usaha Rumahan di Desa 2024, Tinggi Permintaan Tanpa Modal Besar, Siapa Takut!
Laksanakan 10 Ide Peluang Usaha Rumahan di Desa 2024, Tinggi Permintaan Tanpa Modal Besar, Siapa Takut! /Freepik

PORTAL PURWOKERTO - Yuk coba laksanakan 10 ide peluang usaha rumahan di desa tahun 2024 ini, tinggi permintaan tanpa modal dengan keuntungan besar. Siapa takut!

Usaha tanpa modal merupakan ide yang banyak dicari, meski sebenarnya bukan murni tidak ada modal melainkan minim modal dan hanya mengandalkan yang ada di rumah saja.

Potensial dan menguntungkan, ide usaha berikut ini mampu menggerakkan ekonomi dan memberikan uang tambahan karena bisa dilakukam oleh ibu rumah tangga, pelajar ataupun mahasiswa.

Peluang usaha berikut ini menjanjikan karena pasarnya yang sangat luas dengan cakupan semua kalangan ekonomi. Ide usaha berikut ini mungkin biasa di kota, namun di desa dengan segala keterbatasan justru menjadi peluang cuan bagi pelaksananya.

Baca Juga: 8 Ide Peluang Usaha 2024 Tanpa Modal untuk Mahasiswa, Cuan Banget Hanya Butuh Laptop, Bantu Ortu Bayar SPP

Tidak ada persyaratan khusus dalam melaksanakan ide usaha berikut ini. Modal utama justru rajin dan ulet karena setiap usaha memberikan hasil yang manis apabila dilaksanakan demgan telaten.

Ide usaha ini juga bisa dilakukan oleh kamu yang pengin resign dari kerjaan dan kembali ke kampung halaman, melansir dari akun TikTok @pakadi__.

Berikut 10 ide peluang usaha rumahan di desa:

1. Jadi agen pegadaian

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x