Laris Manis, 6 Pinjol Legal OJK 2024 Tanpa Jaminan, Punya Paylater dan Dana Tunai Bisa Cair Kurang Dari 24 Jam

- 22 Januari 2024, 20:57 WIB
Laris Manis, 6 Pinjol Legal OJK 2024 Tanpa Jaminan, Punya Paylater dan Dana Tunai Bisa Cair Kurang Dari 24 Jam
Laris Manis, 6 Pinjol Legal OJK 2024 Tanpa Jaminan, Punya Paylater dan Dana Tunai Bisa Cair Kurang Dari 24 Jam /Unsplash/ Mark Oflynn

PORTAL PURWOKERTO - Aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), aplikasi pinjaman online berikut punya fitur yang berikan layanan efektif dan efisien bagi penggunanya.

Laris manis, 6 pinjol legal OJK 2024 tanpa jaminan, punya fitur paylater dan pinjaman dana tunai yang bisa cair kurang dari 24 jam. Berikut penjabaran masing-masing aplikasi.

Kehadiran paylater di berbagai aplikasi dompet digital dan e-commerce membuat masyarakat harus lebih bijak dalam menggunakan layanan ini agar tidak terjebak.

Salah satu fitur yang digemari adalah layanan buy now pay later atau beli sekarang bayar nanti yang lebih dikenal dengan paylater dengan konsep penggunaan mirip kartu kredit.

Paylater bahkan dianggap lebih efisien ketimbang kartu kredit yang pengajuannya lebih membutuhkan banyak persyaratan dan harus ada cross check ulang dari bank.

Baca Juga: Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA

6 Paylater dari Pinjol Legal OJK 2024 Tanpa Jaminan

Berikut ini enam rekomendasi paylater dari aplikasi dompet digital, pinjol dan juga layanan e-commerce yang banyak digunakan dan populer karena kemudahannya.

1. Kredivo

Aplikasi ini menawarkan fitur paylater dengan waktu pelunasan 30 hari. Namun untuk penggunaan dana dengan jumlah lebih besar maka ada pilihan tempo pembayaran.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x