BPNT 2024 Cair Rp400 Ribu, Cek Info Terbaru SIKS-NG Hari INI! Apakah Disalurkan Akhir Januari?

- 23 Januari 2024, 15:17 WIB
Ilustrasi. BPNT 2024 Cair Rp400 Ribu, Cek Info Terbaru SIKS-NG Hari INI! Apakah Disalurkan Akhir Januari.*
Ilustrasi. BPNT 2024 Cair Rp400 Ribu, Cek Info Terbaru SIKS-NG Hari INI! Apakah Disalurkan Akhir Januari.* /Kemensos RI/

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi terkait BPNT 2024 yang bakal cair Rp400 ribu melalui info terbaru situs resmi SIKS-NG hari ini. Apakah tahap pertama disalurkan di akhir Januari atau tidak.

Ketahui informasi terbaru cek bansos BPNT 2024 di SIKS-NG Kemensos hari ini, dimana dana bansos senilai Rp400 ribu akan cair kepada para penerima manfaat.

BPNT 2024 tahap 1 atau tahap pertama memang diprediksi akan sesuai dengan jadwal pencairan Pemerintah tahun lalu yaitu di bulan Januari – Februari mendatang.

Info Terbaru SIKS-NG

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah situs resmi SIKS-NG, wajib menyimak informasi di artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Status Pencairan BPNT 2024 Berubah di SIKS NG? Hitung Hari Bansos Rp400 Ribu Diterima KPM

SIKS-NG merupakan Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation yang dimiliki oleh Pemerintah melalui Kementerian Sosial, dan diperuntukkan bagi pendamping sosial di seluruh Indonesia.

SIKS-NG digunakan untuk mengecek informasi penyaluran terbaru bansos Pemerintah yang diakses oleh pendamping sosial di setiap daerah, termasuk bansos BPNT 2024.

Diketahui, BPNT 2024 sudah muncul informasi jadwal pencairan di bulan Januari – Februari mendatang, begitu pula tahap pertama bansos PKH.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x