Loker Freelance dari Rumah! Job Freelance Online Bagi Pemula, Anak Kuliah atau Ibu Rumah Tangga

- 23 Januari 2024, 18:26 WIB
Ilustrasi job freelance bagi pemula.*
Ilustrasi job freelance bagi pemula.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cari lowongan kerja freelance yang bisa dikerjakan secara online. Ini job freelance dari rumah yang cocok bagi pemula, ibu rumah tangga maupun anak kuliah.

Tidak perlu bingung cari pekerjaan, karena di era saat ini pekerjaan bisa dicari dengan mudah sesuai dengan kemampuan kita. Tentu saja pekerjaan yang bisa dilakukan secara online. Sehingga bisa diakses menggunakan ponsel ataupun laptop dari rumah. 

Daftar pekerjaan freelance ini tidak menuntut kita harus bekerja di kantor, dan masuk sesuai dengan jam kerja. Paling penting, kita memiliki kemampuan dan keahlian sesuai dengan job freelance yang dipilih.

Sebut saja Luker yang viral akhir-akhir ini. Di usa 19 tahun, dia sudah menjadi CEO dengan gaji Rp50 juta per bulan. Pekerjaannya pun dilakukan secara daring dari rumah. 

Baca Juga: Spill Pekerjaan yang Bisa Remote dari Rumah, Cocok Buat yang Masih Kuliah atau Ibu Rumah Tangga Bisa!

Ada puluhan, bahkan ratusan pekerjaan yang tersedia pada website maupun aplikasi freelance yang aman, dan bisa memberikan penghasilan.

Tidak perlu khawatir akan keamanan pekerjaan yang kita inginkan, simak rekomendasi aplikasi dan website yang bisa menemukan job freelance online impian kamu:

1. Partipost

Di aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak tawaran pekerjaan, seprti mereview produk skincare, makanan, layanan dan lainnya. Pilih tawaran pekerjaan sesuai kemampuanmu.

Pekerjaan freelance in bisa dikerjakan di rumah, dengan penghasilan Rp100 ribu per hari.  

2. Upwork

Ini merupakan situs yang mempertemukan pencari kerja dengan para pekerja. Kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu pada situs ini. Mulai dari isi data diri, kemampuan, skill, pekerjaan yang diinginkan. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah