10 Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000, Usaha Kreatif untuk Peluang Bisnis Menjanjikan di Kantin Sekolah

- 16 Januari 2024, 19:55 WIB
ilustrasi. Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000, Usaha Kreatif untuk Peluang Bisnis Menjanjikan di Kantin Sekolah.*
ilustrasi. Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000, Usaha Kreatif untuk Peluang Bisnis Menjanjikan di Kantin Sekolah.* /JG/Fanny/

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ide usaha makanan ringan serba 1000 an yang bisa jadi usaha kreatif dan bisnis menjanjikan di kantin sekolah.

Dalam era modern ini, idr usaha makanan ringan serba 1000 menjadi tren yang sedang berkembang pesat di kalangan konsumen.

Terlebih dengan anggaran modal terbatas, banyak orang mencari pilihan makanan ringan yang lezat dan terjangkau.

Artikel ini akan membahas beberapa ide usaha kreatif dalam industri makanan ringan yang bisa dimulai dengan modal serba Rp1.000.

Baca Juga: IDE USAHA 2024 Motor Cilacap Tumbuh Pesat, INI Peluang Usaha Jasa Motor di Cilacap dan Bisa Jadi Pilihan

1. Popcorn Aneka Rasa

Ide usaha makanan ringan serba 1000 yang pertama adalah menawarkan popcorn dengan beragam rasa seperti keju, caramel, atau bahkan rasa eksotis seperti pedas atau matcha. Kemasan yang menarik akan membuat produk ini menonjol di pasaran.

2. Snack Sehat dalam Kemasan Kecil

Fokus pada makanan ringan sehat seperti kacang panggang, buah kering, atau granola dalam kemasan kecil yang mudah dibawa dan disantap di mana saja.

Untuk ide usaha makanan ringan serba 1000 ini bisa dengan mengemas kembali dari ukuran besarnya, jadi misalkan beli kiloan, bisa dipacking menjadi lebih kecil.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x