Spill Pekerjaan yang Bisa Remote dari Rumah, Cocok Buat yang Masih Kuliah atau Ibu Rumah Tangga Bisa!

- 7 Januari 2024, 17:48 WIB
Ilustrasi. Spill Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan dari Rumah, Cocok Buat yang Masih Kuliah atau Ibu Rumah Tangga Bisa! .*
Ilustrasi. Spill Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan dari Rumah, Cocok Buat yang Masih Kuliah atau Ibu Rumah Tangga Bisa! .* /PIXABAY

PORTAL PURWOKERTO - Cari pekerjaan yang bisa dikerjakan remote dari rumah? Bagi kamu yang ibu rumah tangga ataupun masih kuliah bisa pilih pekerjaan yang dikerjakan di rumah. 

Kini adanya teknologi, memudahkan seseorang untuk bisa bekerja di manapun tanpa harus datang ke rumah. Banyak perusahaan yang membuka pekerjaan remote dari manapun termasuk dari rumah. 

Tentu saja ini, memberikan kesempatan kepada ibu rumah tangga, maupun kamu yang tidak mau ribet bekerja ke kantor atau seorang introvert.

Pekerjaan-pekerjaan ini bisa memberikan cuan melimpah, jika mengerjakan dengan sungguh-sunggguh dan sesuai dengan tugas yang diberikan.

Baca Juga: Buka Usaha Rumahan 2024 Modal Kecil Pas untuk Usaha di Desa, Tak Ada Matinya, Cocok Untuk Kamu Yang Pemula

Tentu saja ini bisa menambah penghasilan keluarga di rumah. Berikut tipe pekerjan yang bisa remote dari rumah dan sebagai freelancer dikutip dari akun TikTok Vina Mauliana:

1. Virtual Asisten

Pekerjaan yang mengharuskan kita mengurus hal yang bersifat administatif, mulai dari mengatur jadwal, mengelola email, maupun input data. 

Pekerjaan ini bisa remote dari rumah, dan tidak memerlukan pegalaman maupun skill khusus. Cocok bagi ibu rumah tangga yang masih tetap berada di rumah mengurus anak. Untuk gaji, mulai 600 dolar atau sekitar Rp10 juta

2. Content Writter

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x