Buka Usaha Rumahan 2024 Modal Kecil Pas untuk Usaha di Desa, Tak Ada Matinya, Cocok Untuk Kamu Yang Pemula

- 7 Januari 2024, 01:19 WIB
Gorengan, cocok untuk usaha rumahan modal kecil untuk pemula
Gorengan, cocok untuk usaha rumahan modal kecil untuk pemula /Instagram/qraved

PORTAL PURWOKERTO -  Awal tahun 2024 bagus untuk memulai rcana membuka usaha yang tidak banyak membutuhkan banyak modal, usaha apa yang bisa dilakukan dengan modal kecil, cobalah dengan membuka usaha di rumah.

Berikut adalah beberapa ide usaha rumahan yang mungkin cocok untuk Anda yang tidak ada matinya modal kecil tapi keuntungan besar.

Bahkan beberapa usaha rumahan ini ada yang tidak perlu membutuhkan keterampilan khusus. Dengan bahan baku melimpah modal pas pasan Ro 50.000 cukup yang penting. Dan permintaan pasar cukup tinggi artinya tidak ada matinya. Usaha rumahan tersebut adalah

Baca Juga: Peluang Usaha Bibit Ikan Gurame di Cilacap, INI 5 Tempatnya Lengkap Alamat Nomor WA, Siap Kirim Sampai Alamat

1.Gorengan:
Anda bisa menjual berbagai macam gorengan, seperti pisang goreng, tahu isi, bakwan, tempe goreng, dan lain-lain. Gorengan adalah makanan yang disukai banyak orang dan mudah dibuat. Anda bisa menambahkan variasi rasa, seperti pedas, manis, atau asin. Anda juga bisa menawarkan saus atau sambal sebagai pelengkap.

2. Nasi Kepal:
Nasi kepel adalah nasi yang dibentuk menjadi bulat-bulat kecil dan dibungkus daun pisang. Nasi kepel biasanya diisi dengan lauk, seperti telur, ayam, atau ikan. Nasi kepel adalah makanan yang praktis dan bisa dimakan kapan saja. Anda bisa menjual nasi kepel dengan harga murah dan menarik banyak pembeli.

3.Minuman dingin: Anda bisa menjual berbagai macam minuman dingin, seperti es teh, es jeruk, es campur, es buah, dan lain-lain.

Minuman dingin adalah minuman yang segar dan menyegarkan, terutama di cuaca panas. Anda bisa menambahkan sirup, susu, atau selai untuk menambah rasa.
Anda juga bisa menjual minuman kekinian, seperti boba, thai tea, atau matcha latte.

Baca Juga: Contoh Ide Usaha 2024 Modal Kecil Peluang Usaha Baru di Tahun Naga Kayu 2024, Cocok di Purwokerto

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x