Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Modal KTP dengan Tenor Panjang, Berikut Tabel Cicilan Per Bulan

- 27 Januari 2024, 08:30 WIB
Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Modal KTP dengan Tenor Panjang, Berikut Tabel Cicilan Per Bulan
Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Modal KTP dengan Tenor Panjang, Berikut Tabel Cicilan Per Bulan /Ilustrasi/ Youtube Agus Cahyo

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman plafon kecil dengan angsuran ringan, berikut penjelasan lengkap pinjaman bagi pelaku usaha yang dikeluarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal BRI.

Inilah pinjaman Rp20 juta KUR BRI 2024 tanpa jaminan, hanya dengan modal KTP bisa dapat kredit dengan tenor panjang, berikut tabel cicilan per bulannya.

BRI memiliki program pinjaman yang dikenal di kalangan msayarakat karena memiliki bunga rendah dengan tenor panjang yang tidak memberatkan calon debiturnya.

Dengan pengajuan yang mudah, pinjaman KUR BRI 2024 juga tersedia bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana dalam jumlah yang tidak terlalu besar.

 

Secara umu, pinjaman dari bank pemerintah ini memiliki tiga jenis yang berbeda berdasarkan nominal plafon dan semuanya bagian dari Kredit Usaha Rakyat.

Baca Juga: Cair Rp45 Juta Pinjaman BRIGuna 2024, Cukup Modal KTP Tenor Bisa 15 Tahun, Bukan KUR BRI 2024

Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan

Nominal Rp20 juta bukan nominal besar dan pelaku UMKM yang membutuhkan dana dengan jumlah tersebut dapat memanfaatkan program KUR dari BRI dengan mengikuti langkah berikut.

KUR merupakan program pemerintah yang disalurkan oleh bank yang ditunjuk untuk memberikan kredit usaha kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah