Jawaban KUR BRI 2024 Kapan Buka Pendaftaran, Cek Dulu Syarat Biar Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan

- 25 Januari 2024, 15:34 WIB
Jawaban KUR BRI 2024 Kapan Buka Pendaftaran, Cek Dulu Syarat Biar Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan
Jawaban KUR BRI 2024 Kapan Buka Pendaftaran, Cek Dulu Syarat Biar Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan /Image from kur.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO – Yuk cek disini jawaban KUR BRI 2024 kapan buka pendaftaran, cek dulu syarat biar dapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan. 

BRI memberikan kemudahan akses kredit bagi nasabahnya, terutama UMKM untuk mendapatkan pinjaman bunga rendah yang bisa diangsur dalam tenor panjang. 

Kredit Usaha Rakyat dari BRI bisa diajukan melalui kantor cabang terdekat maupun secara online, namun dengan catatan tertentu. Ikuti terus artikel ini untuk dapatkan infonya.

Kredit Usaha Rakyat adalah program penyaluran pembiayaan bagi pelaku UMKM dari pemerintah dengan subsidi bunga oleh perbankan yang ditunjuk, salah satunya BRI.

Baca Juga: Bebas Riba, KUR Pegadaian 2024 Syariah, KUR Pegadaian Buka Pendaftaran Tanggal Berapa? Cek Syaratnya

Jawaban KUR BRI 2024 Kapan Buka Pendaftaran

Meski belum diketahui kapan pembukaan pendaftaran KUR BRI 2024, apabila merujuk tahun sebelumnya, maka masyarakat bisa mengajukan pinjaman sekitar bulan Maret 2024.

Sebelum itu, calon debitur bisa mempersiapkan syarat berikut untuk mengajukan pinjaman ke BRI. Pelaku UMKM yang bisa mengajukan KUR adalah perorangan atau individu yang memiliki usaha aktif minimal 6 bulan.

Melansir laman bri.co.id, pemohon KUR tidak sedang mendapatkan kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif serta memenuhi dokumen identitas seperti KTP, KK dan surat ijin usaha.

Baca Juga: Capai Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Via kur.bri.co.id, Login Sekarang Anti Ribet

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah