Capai Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Via kur.bri.co.id, Login Sekarang Anti Ribet

- 24 Januari 2024, 17:40 WIB
Capai Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Via kur.bri.co.id, Login Sekarang Anti Ribet
Capai Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Via kur.bri.co.id, Login Sekarang Anti Ribet / Maria Nofianti |PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pinjaman yang mendapatkan subsidi dari pemerintah dengan BRI sebagai penyalurnya.

Pinjaman ini mencapai Rp50 juta untuk dapat yang jenis tanpa jaminan, simak cara pengajuan KUR BRI 2024 via online melalui laman kur.bri.co.id.

Sebenarnya, KUR dari bank pemerintah ini memiliki plafon hingga Rp500 juta, namun untuk pinjaman lebih dari Rp50 juta membutuhkan agunan, NPWP dan keikutsertaan dalam BPJS.

Oleh karena itu, artikel ini khusus membahas mengenai pinjaman bunga rendah yang tidak membutuhkan jaminan dalam pengajuannya yaitu untuk nominal Rp50 juta.

Baca Juga: Bukan KUR BRI 2024, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

Cara Pengajuan KUR BRI 2024

Jenis KUR BRI tanpa jaminan adalah pinjaman jenis KUR Mikro yang diberikan kepada usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin.

Mengutip laman bri.co.id, keuntungan pinjaman mikro ini adalah bebas biaya administrasi dan provisi, maksimum pinjaman Rp50 juta dengan dua jenis kredit.

Pertama adalah Kredit Modal Kerja (KMK) yang memiliki maksimum masa pinjaman 3 (tiga) tahun.

Baca Juga: Daftar! 2 Aplikasi Pinjaman Online Bank Pemerintah 2024 Plafon Rp20 Juta, Bunga Rendah Tanpa Jaminan, LEGAL

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x