Cair Rp15 Juta dari Pinjaman Online Resmi BRI 2024, Masuk Rekening Hanya 15 Menit Modal KTP, Bukan KUR BRI

- 23 Januari 2024, 08:28 WIB
Cair Rp15 Juta dari Pinjaman Online Resmi BRI 2024, Masuk Rekening Hanya 15 Menit Modal KTP, Bukan KUR BRI
Cair Rp15 Juta dari Pinjaman Online Resmi BRI 2024, Masuk Rekening Hanya 15 Menit Modal KTP, Bukan KUR BRI /Galih Prabashinta/ Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Punya plafon menarik tanpa harus ke bank, bisa pinjam Rp15 juta dari pinjaman online resmi BRI, langsung cair hanya 15 menit cukup modal KTP.

Pinjaman ini bukan KUR BRI 2024, dimana pengajuannya bisa dilakukan sekarang juga cukup mengunduh aplikasi yang tersedia di Play Store berikut ini.

Pinjaman ini tanpa jaminan serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bagi pengguna bisa bernafas lega karena bisa jadi alternatif pinjaman selain KUR.

Berbeda dari KUR yang membutuhkan syarat kepemilikan usaha, pinjaman ini hanya membutuhkan empat syarat utama yakni KTP, KK, rekening BRI dan HP Android.

Baca Juga: Status Periode Salur SIKS-NG Hilang, Rekening KKS BRI Kosong? Bansos PKH 2024 Rp750 Ribu Kapan Masuk?

Melalui syarat yang mudah tersebut, pengguna bisa mendapatkan pinjaman online bukan KUR dengan cara yang mudah dan tanpa perlu pergi ke bank.

Pinjaman online ini dikeluarkan oleh Bank Raya Indonesia yang merupakan anak perusahaan BRI dan memberikan pinjaman yang cair dalam waktu cepat.

Pinjaman Online Resmi BRI 2024

Bagi pengguna layanan perbankan, layanan pinjol legal dari bank pemerintah ini dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan yang sedang mendesak. 

Baca Juga: Daftar Pinjaman KUR BRI 2024 Mulai Rp10 Juta Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Langkah Pengajuan Bagi UMKM

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x