Gratis! 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambah Saldo DANA, APK yang Cepat Menghasilkan Cuan, MoneyQuiz Bukan?

- 4 Februari 2024, 19:13 WIB
Gratis! 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambah Saldo DANA, APK yang Cepat Menghasilkan Cuan, MoneyQuiz Bukan?
Gratis! 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambah Saldo DANA, APK yang Cepat Menghasilkan Cuan, MoneyQuiz Bukan? /Pixabay/terimakasih0/

 

PORTAL PURWOKERTO - Gratis cuma modal download! Inilah 5 aplikasi penghasil uang tambah saldo DANA, APK yang cepat menghasilkan cuan, MoneyQuiz bukan? Simak selengkapnya. 

Beberapa aplikasi menarik untuk digunakan karena embel-embel bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan hanya memainkan secara rutin. Penambahan cuan ini melalui koin yang dikumpulkan kemudian ditukarkan dengan saldo dana.

Salah satunya yang sering dibahas adalah MoneyQuiz, game menjawab pertanyaan yang telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan ukup tenar di Indonesia.

Game ini memberikan iming-iming mengumpulkan Rp500 ribu hanya dalam beberapa jam, namun belum diketahui kebenarannya.

Baca Juga: Saldo DANA Bertambah Rp550 Ribu, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair, Bukan Jebakan Betmen

Pasalnya tidak ada bukti yang menyatakan cuan masuk ke saldo DANA atau e-wallet lainnya hanya dengan memainkan game yang tersedia di Google Play ini.

5 Aplikasi Penghasil Uang Tambah Saldo DANA

Beberapa rekomendasi game di bawah ini menyediakan permainan puzzle klasik yang seru dan menantang dimana pengguna bisa melakukan permainan secara rutin untuk menambah koin yang bisa ditukar ke saldo e-wallet.

Ada juga game sederhana yang menawarkan pengalaman memancing virtual dengan menangkap ikan sebanyak-banyaknya ke permukaan sehingga koin emas bertambah untuk ditukarkan.

Baca Juga: Langsung Cair 500 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Google Play, Saldo Aman Masuk DANA

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x