Bansos BPNT dan PKH 2024 Lewat Kantor Pos Kapan Cair? Cek Info SP2D yang Sudah Turun di SIKS-NG

- 8 Februari 2024, 15:11 WIB
Ilustrasi. Bansos BPNT dan PKH 2024 Lewat Kantor Pos Kapan Cair? Cek Info SP2D yang Sudah Turun di SIKS-NG.*
Ilustrasi. Bansos BPNT dan PKH 2024 Lewat Kantor Pos Kapan Cair? Cek Info SP2D yang Sudah Turun di SIKS-NG.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi terbaru kapan pencairan BPNT dan PKH 2024 lewat Kantor Pos disalurkan dan info terkait status SP2D yang sudah turun di aplikasi pendamping sosial SIKS-NG.

Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT 2024 perlu tahu info terbaru terkait status pencairan dua bansos tersebut melalui Kantor Pos di sini.

Pasalnya, update berita terbaru KPM PKH dan BPNT 2024 lewat Kantor Pos memang ditunggu sejak bulan Januari lalu setelah Pemerintah resmi umumkan 2 program bansos tersebut dilanjutkan tahun ini.

Baca Juga: Status Terbaru Penyaluran BPNT 2024 Kantor Pos! SP2D Resmi Terbit? Cek Wilayah yang Terima Pencairan

Bakal Cair di Kantor Pos

Seperti yang kita tahu, bansos PKH dan BPNT 2024 pada awal Februari ini memang sudah mulai disalurkan kepada para KPM pemegang rekening Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Kabar baik hari ini untuk adalah SP2D bansos BPNT dan PKH 2024 melalui Kantor Pos telah resmi turun di aplikasi SIKS-NG yang bisa diakses oleh pendamping sosial.

Tentu kabar gembira ini jadi angin segar bagi para KPM BPNT dan PKH 2024 lewat Kantor Pos, dimana jika SP2D sudah turun maka bisa dipastikan surat undangan pengambilan bansos akan disebar.

Diketahui, surat undangan pengambilan bansos PKH dan BPNT 2025 di Kantor Pos akan disebar paling lama 3 hari setelah status SP2D turun di SIKS-NG.

Namun jika sampai tanggal 10 Februari surat undangan belum diterima, kemungkinan KPM BPNT dan PKH 2024 baru akan mendapatkan undangan ke Kantor Pos usai Pemilu 2024 dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah