Login Aplikasi Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Ini Berikan Rp2 Juta Langsung Cair, Cukup Bayar 12x Pelunasan

- 11 Februari 2024, 10:34 WIB
Login Aplikasi Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Ini Berikan Rp2 Juta Langsung Cair, Cukup Bayar 12x Pelunasan
Login Aplikasi Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Ini Berikan Rp2 Juta Langsung Cair, Cukup Bayar 12x Pelunasan /Freepik.com/@tirachardz

PORTAL PURWOKERTO - Artikel ini berisikan informasi pinjol dengan login aplikasi tanpa jaminan, 5 pinjaman online yang berikan Rp2 juta langsung cair, cukup membayar 12x pelunasan. Artinya tenor pinjamannya 12 bulan atau satu tahun.

Informasi bagi Anda yang mencari dana darurat untuk beragam keperluan karena pinjaman ini tidak terbatas pada modal usaha saja. Tidak usah khawatir, rekomendasi pinjol ini legal karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai solusi yang bisa digunakan masyarakat saat mendapatkan dana darurat dengan mudah, syarat yang ditawarkan 5 pinjaman ini sangat mudah. Tidak perlu menyiapkan agunan, tidak melampirkan NPWP atau memiliki catatan kredit baik.

Dalam menggunakan pinjaman online ini, Anda harus menggunakan dengan pandai sehingga bisa berguna dan tidak menjadi jebakan. Salah satunya, gunakan hanya sesuai kebutuhan serta disesuaikan dengan kondisi finansial.

Baca Juga: Besar Angsuran Pinjaman Rp30 Juta KUR BRI 2024, Cuma 700 Ribuan Selama 48x, Ini Jadwal Pendaftarannyaqq

1. Pinjol Cairin

Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman sampai dengan Rp7 juta dengan bunga rendah, cukup mengunduh aplikasinya, isi data diri dan sertakan foto KTP maka sudah bisa mendapatka dana segar dari pinjol ini.

2. Pinjol Flexi Cash

Layanan ini menyediakan pinjaman mulai plafon rendah Rp500 ribuan hingga yang nominalnya besar yaitu Rp200 juta dengan bunga sebesar 1,75% per bulan yang dibebankan kepada pengguna.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x