Info Jadwal Pencairan BPNT, PKH, dan Bansos Beras 10 Kg Terbaru Februari 2024! Catat Tanggal Cairnya

- 14 Februari 2024, 15:03 WIB
Ilustrasi. Info Jadwal Pencairan BPNT, PKH, dan Bansos Beras 10 Kg Terbaru! Catat Tanggal Cairnya di Februari. *
Ilustrasi. Info Jadwal Pencairan BPNT, PKH, dan Bansos Beras 10 Kg Terbaru! Catat Tanggal Cairnya di Februari. * /

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui info terbaru terkait jadwal pencairan BPNT, PKH dan bansos beras 10 kg CBP terbaru di sini, catat tanggal cair di bulan Februari 2024.

Sebagian besar masyarakat yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos di beberapa wilayah pasti masih menunggu jadwal pencairan PKH, BPNT, dan CBP bansos beras 10 kg hingga hari ini.

PKH, BPNT, dan CBP bansos beras 10 kg memang menjadi bansos lanjutan yang kembali disalurkan Pemerintah kepada para KPM di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Seperti prediksi skema di tahun 2023 lalu, bulan Februari 2024 menjadi bulan jadwal pencairan bansos tahap pertama akan disalurkan.

Baca Juga: Pemerintah Stop Salurkan Bansos Jelang Pemilu 2024: CBP 10 Kg Berbasis Data P3KE, BLT Mitigasi Pangan dan BPNT

Namun, apakah pencairan PKH, BPNT, dan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) bansos beras 10 kg resmi cair serentak di bulan Februari 2024? Berikut informasinya.

Tanggal Jadwal Pencairan Bansos 2024

Untuk menjamin kesejahteraan masyarakat miskin/ tidak mampu, Pemerintah resmi mengumumkan bahwa bansos PKH, BPNT, dan beras 10 kg berlanjut di tahun 2024.

Perlu diketahui, walaupun sama-sama dilanjutkan namun jadwal pencairan PKH, BPNT, dan CBP beras 10 kg memiliki tanggal pencairan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x