Cari Job Freelance Online? Bisa Kerja di Rumah dan Dimana Saja, Say Goodbye to 9 to 5 Job

- 18 Februari 2024, 14:03 WIB
Ilustrasi WFH. Aplikasi Freelance Penghasil Uang, Aman dan Dibayar Dollar: Pilih Job Freelance Sesuai Impianmu!.*
Ilustrasi WFH. Aplikasi Freelance Penghasil Uang, Aman dan Dibayar Dollar: Pilih Job Freelance Sesuai Impianmu!.* /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Mau cari job freelance online yang bisa dikerjakan dari mana saja dan bahkan di rumah? Ini aplikasi dan website yang bisa menmukan pekerjaan freelance.

Bagi kamu yang ingin terbebas dari kerja kantoran from 9 to 5 bisa mulai mencoba job freelance. Karena tidak usah ngantor, dan bisa dikerjakan dari rumah. 

Job Freelance juga cocok bagi kamu si introvert yang enggan untuk bekerja di kantoran, atau bagi ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan dari rumah.

Banyak pekerjaan yang bisa diakses melalui online, bekerja remote, dan pekerjaan bisa dilaksanakan menggunakan ponsel ataupun laptop dari rumah. 

Baca Juga: Spill Pekerjaan yang Bisa Remote dari Rumah, Cocok Buat yang Masih Kuliah atau Ibu Rumah Tangga Bisa!

Ada ratusan bahkan ribuan aplikasi atau website pekerjaan freelance di internet. Tapi tidak semua aman untuk memberikan penghasilan. 

Tidak perlu khawatir, berikut rekomendasi aplikasi dan website yang bisa menemukan pekerjaan freelance impian kamu:

1. Fastwork

Aplikasi freelance yang bagus bagi para pemula, bagi yang ingin bekerja secara remote. Ini merupakan marketplace untuk para freelancer, karena klien akan menghubungi kita, sesuai dengan CV. 

Untuk tu, pengguna harus membuat akun terlebih dahulu dengan mengisi biodata dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Isi juga layanan atau jasa yang ditawarkan.  Selanjutnya akan diverifikasi oleh Fastwork. 

2. Partipost

Banyak tawaran pekerjaan pada aplikasi ini, seperti di antaranya mereview produk skincare, makanan, layanan atau produk lainnya. Pilih tawaran pekerjaan sesuai kemampuanmu.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah