Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah dan Cepat Melalui Kur.bri.co.id? Simak Caranya!

- 20 Februari 2024, 18:56 WIB
Ilustrasi. Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah dan Cepat Melalui Kur.bri.co.id? Simak Caranya!.*
Ilustrasi. Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah dan Cepat Melalui Kur.bri.co.id? Simak Caranya!.* /

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 saat ini? Apakah bisa diajukan dengan cara online melalui laman kur.bri.co.id? Simak selengkapnya.

Anda yang tengah mencari modal usaha dapat memanfaatkan kemudahan pengajuan KUR BRI 2024 melalui platform online di kur.bri.co.id.

Selain itu, cek juga tabel angsuran terbaru untuk plafon pinjaman hingga Rp150 juta dengan tenor pelunasan hingga 5 tahun.

KUR BRI 2024 adalah program yang diselenggarakan oleh Bank BRI atas dukungan penuh dari Pemerintah, dengan alokasi dana mencapai Rp165 triliun.

Baca Juga: Daftar KUR BRI 2024 Hari Ini Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cara Pengajuan Pinjaman dan Tabel Angsuran

Program ini tersedia baik secara online maupun offline, memudahkan Anda untuk mengaksesnya dengan syarat yang sederhana.

Jika Anda merupakan pelaku usaha atau UMKM yang membutuhkan modal usaha dengan cepat dan aman, Anda dapat mengajukan KUR BRI 2024 dengan mudah melalui proses online serta memeriksa tabel angsuran untuk plafon pinjaman Rp150 juta di sini.

Tabel Angsuran untuk Plafon Sampai Rp150 Juta

Dengan mengajukan KUR BRI 2024, Anda bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp150 juta melalui produk KUR BRI Kecil yang memiliki plafon maksimal hingga Rp500 juta.

Namun, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, seperti kepemilikan usaha yang legal dan produktif, usia minimal 21 tahun, serta memiliki dokumen seperti NIB/SIUP/surat keterangan usaha, KTP, KK, NPWP, dan akta nikah/cerai.

Anda juga dapat memilih tenor pelunasan hingga 5 tahun atau 60 kali angsuran melalui Kredit Investasi (KI). Berikut adalah tabel angsuran KUR BRI 2024 untuk plafon pinjaman Rp150 juta:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x