Siapkan KTP dan KK, Cair KUR BRI Rp 100 Juta, Cicilan Ringan Rp 1 Jutaan, Cek Cara Pengajuannya

- 20 Februari 2024, 20:52 WIB
Siapkan KTP dan KK, Cair KUR BRI Rp 100 Juta, Cicilan Ringan Rp 1 Jutaan, Cek Cara Pengajuan kredit online. */Dok KUR
Siapkan KTP dan KK, Cair KUR BRI Rp 100 Juta, Cicilan Ringan Rp 1 Jutaan, Cek Cara Pengajuan kredit online. */Dok KUR /

PORTAL PURWOKERTO - Anda butuh modal Rp 100 juta? Anda bisa segera mendatangi kantor Bank BRI dan ajukan pinjaman KUR BRI 2024. Anda bisa memilih angsuran dan tenor KUR BRI 2024 mulai dari cicilan Rp 1Jutaan hingga Rp 8 jutaan per bulan.

Bank BRI memiliki program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan modal tambahan untuk mengembangkan bisnis. Program KUR Bank BRI bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari tambahan modal untuk usaha.

Dikutip dari kur.ekon.go.id, KUR adalah program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Program KUR bertujuanan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Baca Juga: Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah dan Cepat Melalui Kur.bri.co.id? Simak Caranya!

Program KUR BRI 2024 memiliki suku bunga efektif sebesar 6 persen per tahun atau 0,5 per per bulan. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Rp 100 juta, ini termasuk dalam program KUR Kecil Bank BRI.

KUR Kecil Bank BRI ialah kredit modal kerja atau investasi kepada debitur yang mempunyai usaha produktif dan layak dengan plafond lebih dari Rp 50 juta dan di bawah Rp 500 juta.

Sebelum mengajukan pinjaman, Anda harus mengetahui berapa angsuran per bulan dari pinjaman Rp 100 juta KUR BRI 2024. Anda bisa mengajukan pinjaman Rp 100 juta dengan cicilan Rp 1 jutaan. Anda dapat mengambil tenor maksimal pengembalian pinjaman KUR BRI 60 bulan.

Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024

Cicilan 12 bulan = Rp8.606.700/bulan

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x