Siap-siap Panen Bansos 2024 di Bulan Februari! KPM PKH Murni dan PKH BPNT Bisa Dapat Bansos Tambahan

- 21 Februari 2024, 16:39 WIB
Ilustrasi Bansos. Siap-siap Panen Bansos 2024 di Bulan Februari! KPM PKH Murni dan PKH BPNT Bisa Dapat Bansos Tambahan.*
Ilustrasi Bansos. Siap-siap Panen Bansos 2024 di Bulan Februari! KPM PKH Murni dan PKH BPNT Bisa Dapat Bansos Tambahan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Siapkan diri Anda untuk panen Bansos 2024 pada bulan Februari ini, cek informasi KPM PKH murni dan PKH BPNT bisa dapatkan bansos tambahan baru dari Pemerintah.

Memasuki tahun 2024, Pemerintah memang telah mengumumkan secara resmi Bansos 2024 apa saja yang bakal disalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) termasuk PKH dan BPNT.

Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) memang sudah menjadi program yang diprediksi bakal dilanjutkan sebagai Bansos 2024.

Kabar bahagia lainnya adalah Pemerintah bakal berikan bansos tambahan terkhusus bagi KPM PKH murni dan KPM PKH + BPNT yang beruntung.

Baca Juga: Cek Saldo BPNT Februari 2024 Hari Ini di BNI, BRI, Bank Mandiri dan Lewat Pos, Bansos Tambahan Rp200 Ribu

Bansos 2024 Tambahan

Seperti yang kita tahu, pekan ini Pemerintah masih dalam tahap pencairan PKH dan BPNT 2024 tahap 1 yang memang diprediksi cair pada periode bulan Januari – Maret.

Adanya penambahan saldo bansos terbaru akan disalurkan ke KPM terpilih melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) merah putih ATM Bank Himbara.

KPM yang terpilih disebutkan merupakan KPM PKH murni dan KPM PKH + BPNT yang bakal mendapatkan bansos BLT Mitigasi Risiko Pangan sebagai pengganti BLT El Nino senilai Rp200 ribu/ bulan.

Beberapa KPM memang telah terdaftar sebagai penerima manfaat dobel yakni PKH dan BPNT dengan status khusus dan kriteria tertentu sesuai ketentuan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x