Oke GAS! KUR Pegadaian 2024 Berikan Rp50 Juta Tanpa Agunan Bebas Bunga, Pinjaman Bukan Riba

- 22 Februari 2024, 16:33 WIB
Oke GAS! KUR Pegadaian 2024 Berikan Rp50 Juta Tanpa Agunan Bebas Bunga, Pinjaman Bukan Riba
Oke GAS! KUR Pegadaian 2024 Berikan Rp50 Juta Tanpa Agunan Bebas Bunga, Pinjaman Bukan Riba /Dok. Pegadaian/

PORTAL PURWOKERTO - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pegadaian 2024 berikan pinjaman usaha kepada masyarakat dengan bantuan pemerintah.

Pinjaman ini memiliki syarat mudah, yuk cek KUR Pegadaian 2024 yang berikan Rp50 juta tanpa agunan bebas bunga dan bukan riba, berbeda dengan lembaga keuangan konvensional.

Keuntungan KUR Pegadaian

Bertujuan membantu pengusaha UMKM mengembangkan usaha, pinjaman ini memiliki keuntungan hanya membebankan biaya administrasi sebesar 0,5% per tahun, bebas agunan dengan melampirkan surat pernyataan tanggung jawab.

Baca Juga: Cicilannya Ringan, KUR Pegadaian 2024 Syariah Kapan Dibuka? Tanpa Riba Ini Syarat Pinjaman Langsung Disetujui

Plafon pinjaman Rp50 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal 36 bulan, angsuran ringan dan fleksibel, serta pelunasan tiap bulan via transfer bank, ATM, atau outlet Pegadaian.

Pelaku usaha juga akan mendapatkan bimbingan usaha dari Pegadaian yang tujuannya bisa meningkatkan kinerja dan mampu meningkatkan kesejahteraan hidup UMKM.

Syarat Pengajuan

Dengan konsep syariah, berikut syarat dan cara mengajukan KUR Pegadaian 2024 melansir dari sahabat.pegadaian.co.id yang sudah buka pendaftaran ini.

Baca Juga: Bukan BRI, KUR Pegadaian 2024 Tanpa Bunga, Pinjaman Rp10 Juta Jangka Waktu 18 Bulan, Cuma Bayar Biaya Ini

Pemohon berusia 17 sampai 65 tahun pada saat jatuh tempo akad, memiliki usaha sah sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan telah beroperasi aktif minimal 6 bulan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x