Jadwal Terupdate Bansos Beras 10 Kg Hari Ini! Cek Bakal Cair Sampai Kapan dan Siapa Penerimanya

- 26 Februari 2024, 17:04 WIB
Ilustrasi. Jadwal Terupdate Bansos Beras 10 Kg Hari Ini! Cek Bakal Cair Sampai Kapan dan Siapa Penerimanya.*
Ilustrasi. Jadwal Terupdate Bansos Beras 10 Kg Hari Ini! Cek Bakal Cair Sampai Kapan dan Siapa Penerimanya.* /Hening Prihatini/Portal Purwokerto/

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi bansos beras 10 kg Cadangan Beras Pemerintah (CBP) yang cair hari ini dan jadwal terupdate bakal cair sampai kapan, serta siapa saja penerimanya.

CBP bansos beras 10 kg memang sudah mulai dicairkan sejak awal tahun 2024 pada bulan Januari untuk tahap pertama ke penerima yang tersebar di berbagai wilayah.

Dan perlu Anda ketahui bahwa pencairan bansos beras 10 kg ini hanya terhenti sementara waktu saat ada Pemilu 2024 yang dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Februari kemarin.

Jadwal Terupdate Hari Ini

Pencairan bansos beras 10 kg usai Pemilu 2024 mulai disalurkan kembali pada tanggal 15 Februari, dan masih berlanjut hingga sekarang.

Baca Juga: Bisa Cair 10 Juta Untuk Modal Usaha! Cek Tenor Maksimal KUR Pegadaian Syariah 2024

Adapun jadwal terupdate hari ini bahwa bansos beras 10 kg sudah cair ke para penerima di salah satu Kelurahan di Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul.

Sebagai catatan, bahwa pencairan CBP bansos beras 10 kg di tahun 2024 menyasar ke lebih banyak penerima yakni mencapai 22 juta penerima dibanding tahun 2023 lalu.

Yang artinya, target penerima bansos beras 10 kg tahun 2024 ini naik sekitar 8 persen dari sebelumnya dan jelas ini membuat masyarakat miskin/ tidak mampu di seluruh wilayah Indonesia bersuka cita.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x